Skyegrid siap gandeng developer game lokal

Jumat, 10 Agustus 2018 | 13:37 WIB   Reporter: Denisa Kusuma
Skyegrid siap gandeng developer game lokal

ILUSTRASI. Keranjingan Main Game Mobile Legends


PERMAINAN / GIM - JAKARTA. Setelah resmi diluncurkan pada Kamis (9/8), Rolly Edward CEO Skyegrid mengaku siap untuk menggandeng developer game lokal. 

Salah satu developer game lokal yang mendukung adalah Digital Happiness, studio game asal Bandung yang mengembangkan game horor yang sempat viral secara global pada pertengahan tahun 2014 silam berjudul DreadOut.

"Kami sangat senang dan menyambut baik kehadiran Skyegrid yang mempunyai mimpi dan semangat yang sama dengan Digital Happiness, yakni memajukan industri game lokal Indonesia," ujar Dito, Co-Founder Digital Happiness.

Rolly menegaskan siap mendukung ekosistem game lokal sepenuhnya dengan membuka ruang seluas-luasnya pada para pengembang game lokal yang ingin memasarkan karyanya melalui Skyegrid.

"Dari awal mimpi saya agar Skyegrid bisa menjadi publisher game lokal. Saya ingin merangkul developer game lokal sebanyak-banyaknya untuk menaruh game di Skyegrid supaya bisa dimainkan gamer-gamer dari luar Indonesia," tutur Rolly.

Selain bisa dimainkan oleh gamer-gamer di dalam negeri, Skyegrid sudah bisa dimainkan di sejumlah negara Asean seperti Singapura, Malaysia, dan Brunnei. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru