SM Entertainment konfirmasi rencana Kai EXO debut Solo

Jumat, 03 Juli 2020 | 10:21 WIB   Penulis: Mega Putri
SM Entertainment konfirmasi rencana Kai EXO debut Solo

SM Entertainment telah mengonfirmasi persiapan debut solo Kai EXO.


K-POP - SEOUL.  EXO merupakan grup yang sukses baik aktivitas mereka sebagai grup K-Pop maupun kesibukan individu setiap member. Di antaranya adalah debut solo maupun sub-unit EXO. Kabar gembira bagi EXO-L, kini giliran Kai EXO yang siap debut solo.

Pada Jumat (3/7) ini, SM Entertainment selaku agensi Kai EXO telah resmi mengonfirmasi rencana debut solo Kai EXO. "Kai sedang menyiapkan album solo," tutur perwakilan dari SM Entertainment seperti yang dikutip dari Soompi dan diberitakan News1

Selain itu SM Entertainment juga merilis pernyataan terbaru terkait persiapan debut solo Kai EXO. "Kami akan mengumumkan jadwalnya setelah semuanya selesai," tutur sumber dari SM Entertainment tersebut. Kabar ini pun disambut dengan senang oleh para penggemar Kai EXO.

Baca Juga: EXO-SC ungkap teaser dan track list album perdana, berikut jadwal rilisnya

Kai akan menjadi member EXO kelima yang melakukan debut solo. Member EXO lain yang sudah terlebih dahulu debut solo adalah Baekhyun, Chen, Suho dan Lay. Keempat member EXO tersebut terbilang sukses melakukan debut solo masing-masing. 

Kini giliran Kai yang mempersiapkan debut solo di tahun 2020. Kai EXO sendiri merupakan idol K-Pop yang sangat populer. Tidak hanya menjadi model brand ternama, dia juga membitangi drama korea dan dikenal memiliki kemapuan menari yang bagus. Kai EXO adalah salah satu member yang cukup populer di grupnya tersebut. 

Baca Juga: Delight sukses, Baekhyun jadi penyanyi solo berjulukan million seller

Fans pastinya sudah tidak sabar menunggu konsep debut solo Kai EXO maupun genre lagu yang akan dia bawakan. Nantikan jadwal debut Kai EXO selanjutnya dari SM Entertainment.

Sementara itu, dua member EXO lainnya yaitu Sehun dan Chanyeol bersiap rilis album berjudul 1 Billion Views untuk sub-unit EXO-SC. Ada 9 track list dalam album untuk sub-unit Sehun dan Chanyeol itu.

SM Entertainment sudah gencar merilis teaser foto untuk sub-unit EXO yang berisi Sehun dan Chanyeol ini. Nantikan penampilan Sehun dan Chanyeol di musik video 1 Billion Views pada 13 Juli mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru