Srambang Park, rekomendasi tempat wisata seru di Ngawi

Minggu, 27 September 2020 | 07:45 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Srambang Park, rekomendasi tempat wisata seru di Ngawi


WISATA NGAWI - NGAWI. Srambang Park merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata seru di Ngawi. Sebelumnya, tempat ini sempat tutup karena adanya pandemi Covid-19. Tapi kini, Srambang Park kembali buka dengan menerapkan sejumlah protokol kesehatan.

Pengunjung yang datang harus dipastikan sehat, memakai masker, mencuci tangan secara berkala, dan menjaga jarak dengan tidak bergerombol. Lalu, pihak tempat wisata juga memberlakukan pembatasan jumlah pengunjung.

Lantas, atraksi apa saja yang akan pengunjung temui di Srambang Park?

Srambang Park memiliki air terjun alami. Sebelum sampai di air terjun, pengunjung akan melewati banyak tempat-tempat seru seperti jalan setapak yang dikelilingi pepohonan rindang dan sungai yang mengalir dengan tenang.

Baca Juga: Malang Smart Arena, tempat bermain sambil belajar yang dirancang untuk anak-anak

Srambang Park Ngawi

Suasana alami akan Anda rasakan selama berada di Srambang Park. Lalu, Anda akan melintasi jembatan bambu yang sengaja dibangun di atas taman bunga warna-warni. Jembatan ini termasuk salah satu spot favorit untuk berfoto.

Selain itu, ada juga spot foto love. Spot berbentuk hati ini cukup unik karena merupakan gabungan dari tanaman berwarna ungu dan hijau yang tumbuh di sana.

Srambang Park merupakan tempat wisata yang punya fasilitas lengkap. Pasalnya, tempat ini punya lahan parkir yang cukup luas, warung makan, tempat ibadah, dan tempat untuk beristirahat. Harga tiket masuknya juga cukup terjangkau: Rp 20.000 per orang. 

Selamat berlibur!

Selanjutnya: Fun Tech Plaza, tempat rekreasi yang punya wahana futuristik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru