Sudah dibuka, ini dia harga tiket promo Taman Safari Bogor

Kamis, 02 Juli 2020 | 11:17 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Sudah dibuka, ini dia harga tiket promo Taman Safari Bogor


PEMANGKASAN HARGA TIKET - BOGOR. Kabar gembira! Taman Safari Bogor kini sudah dibuka. Dibukanya taman ini juga diiringi harga tiket promo bagi para pengunjung yang sudah tidak sabar ingin bermain sambil mengenal lebih dekat hewan-hewan di sini.

Harga tiket promo Taman Safari Bogor dibanderol seharga Rp 200.000 untuk anak berusia 1 – 5 tahun dan Rp 220.000 untuk dewasa. Harga tiket promo ini bisa didapatkan secara online melalui www.tamansafaribogor.com selama periode 1-15 Juli 2020.

Baca Juga: Wisata alam dibuka, pemerintah ingatkan pengunjung untuk patuhi protokol kesehatan

Spesialnya lagi, tiket promo tersebut sudah termasuk mengeksplorasi Safari Journey, Istana Panda, Baby Zoo, Bird Aviary, Komodo Dragon, Kampung Papua, Penguin House dan Primate Center.

Pengunjung Taman Safari Bogor juga sudah bisa melihat pertunjukan Cowboy Show, Various Animal, Bird Of Prey, Dolphins dan Sea Lion serta bermain di lima wahana permainan seru.

Taman Safari Bogor merupakan salah satu tempat liburan yang memberikan pengalaman berbeda. Pasalnya, pengunjung bisa mencoba banyak hal baru seperti naik gajah, memberi makan penguin dan panda merah yang menggemaskan bahkan memberi makan belasan singa Afrika!

Selama berwisata ke sini, pengunjung harus mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan agar tetap aman dan nyaman bagi diri sendiri dan pengunjung lainnya.

Selamat berlibur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru