Suka Mobile Legends? Simak 6 hal menarik Summer Carnival ini!

Minggu, 12 Juli 2020 | 11:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Suka Mobile Legends? Simak 6 hal menarik Summer Carnival ini!

ILUSTRASI. Anak kecil bermain Mobile Legends (ML), Bandung, Senin (23/4/2018). Gim jenis multiplayer online battle arena (MOBA) ini, saat ini sedang digandrungi masyarakat Indonesia, diminati berbagai kalangan dari mulai anak-anak hingga dewasa. (TRIBUN JABAR/GANI K


GAME GRATIS - JAKARTA. Menyambut musim panas Moonton juga merayakan dengan event menarik bersama seluruh pemain Mobile Legends di seluruh dunia. Banyak event menarik di Mobile Legends untuk menyambut musim panas ini. Mulai dari skin edisi musim panas hingga mode menarik yang bisa Anda ikuti dengan berbagai hadiah menarik. 

Penasaran apa saja event musim panas Mobile Legends ? simak selengkapnya di bawah ini :

1. Summer Mayhem

Pemain dapat mengikuti event bernama Summer Mayhem. Event menarik ini dimulai dari tanggal 10-16 Juli. Pemain dapat bermain pada mode Mayhem yang terdapat di menu Arcade. Hanya login saja pemain bisa mendapatkan Mage Skin Trial Card Bundle.

Selama periode tersebut pemain dapat bermain mode Mayhem minimal satu kali untuk mendapatkan hadiah gratis berupa Marksman Skin Trial Card Bundle. Anda juga dapat bermain dengan teman untuk mendapatkan hadiah yang lebih banyak lagi, seperti Premium Skin Fragment

2. Summer Gift

Preorder ke bagian event -> Summer Gift dari tanggal 11-17 Juli untuk mendapatkan Avatar Border edisi musim panas. Jika sudah preorder pemain dapat mengklaim hadiah berupa Avatar Border dengan login pada tanggal 18 Agustus.

3. Summer Gacha Party

Ikuti event yang akan datang bertajuk Summer Gacha Party mulai tanggal 17 Juli - 2 Agustus. Dapatkan battle emote dan beberapa hadiah menarik lainnya seperti emblem, double exp card, skin fragment hingga item lain secara gratis.

Baca Juga: Server Mobile Legends sempat down, Moonton membeberkan penyebabnya

4. Season baru di Magic Chess

Bersamaan dengan event musim panas ini, Magic Chess juga mendapatkan update baru. Yu Zhong kini bisa dimainkan di Magic Chess.

5. Summer Collection

Ikuti event Summer Carnival periode 25 Juli - 5 Agustus dan dapatkan efek spawn bertema musim panas secara gratis.

6. Mabar selama periode 27 Juli - 2 Agustus dapatkan hadiah skin fragment secara gratis.

Itu dia event-event menarik yang bertajuk Summer Carnival di Mobile Legends. Catat tanggalnya baik-baik jika ingin mengikutinya dan dapatkan hadiah menarik secara gratis.

Baca Juga: Makin sangar! Begini tampilan skin Baxia Badass of Roller Mobile Legends

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru