Sutradara Guardians of Galaxy komentari keinginan Dave Bautista lepas karakter Drax

Senin, 10 Mei 2021 | 10:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Sutradara Guardians of Galaxy komentari keinginan Dave Bautista lepas karakter Drax

Dave Bautista pemeran Drax dari franchise film Guardians of the Galaxy produksi Marvel Studios.


FILM SUPERHERO - Marvel Studios menyiapkan banyak film superhero terbaru. Salah satunya adalah Guardians of the Galaxy Vol.3 yang tayang tahun 2023. 

Guardians of the Galaxy Vol. 3 disutradarai James Gunn yang sukses dengan dua film sebelumnya. Film ini menampilkan cerita para Guardians usai Avengers: Endgame

Kabarnya, Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi akhir untuk karakter Drax. Banyak yang memprediksi karakter ini akan pergi atau mati di film ketiga tersebut. 

Baca Juga: Guardians of Galaxy Vol 3, film dari Marvel ini jadi akhir untuk karakter Drax?

Dave Bautista pemeran Drax mengungkapkan, Drax tidak akan pergi kemana-mana. Menurut Dave Bautista melalui Twitter, Drax hanya tidak akan dia perankan lagi usai film ketiga. 

 

Alasannya, Dave Bautista merasa terlalu tua untuk memerankan Drax lagi usai film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Cuitannya di Twitter pun dikomentari sang sutradara. 

Kata sutradara Guardians of The Galaxy

"Tidak ada Drax tanpamu. Kamu adalah Drax the Destroyer di Marvel Cinematic Universe," tulis sutradara. Baginya, Dave Bautista sebagai Drax sangat tidak tergantikan. 

 

Meski begitu, sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 ini tetap memberikan kebebasan pilihan pada aktor tersebut usai film ketiga yang dirilis dua tahun lagi.

 

Sutradara mendapatkan balasan yang hangat dari aktor Dave Bautista. Nantikan mereka dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang menyiapkan banyak adegan-adegan lucu. 

Sementara itu, James Gunn menyutradarai film The Suicide Squad yang tayang 6 Agustus 2021. Di sisi lain, Dave Bautista membintangi film Army of the Dead yang tayang 21 Mei 2021 di Netflix.

Selanjutnya: Fast and Furious 9 tunjukkan cara syuting balapan, tabrakan, dan ledakan mobil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru