Synchronize Fest 2018 akan hadir pekan depan

Rabu, 26 September 2018 | 16:09 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Synchronize Fest 2018 akan hadir pekan depan


KONSER MUSIK - JAKARTA. Dyandra Promosindo dan Demajors kembali mengadakan festival musik, Synchronize Fest 2018 pada 5-7 Oktober 2018. Total ada 118 musisi yang akan memeriahkan 6 panggung di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta.

Salah satu musisi yang menjadi highlight acara adalah penampilan reuni Dewa19 feat Ari Lasso & Once Mekel. Namun masih ada pula beberapa konser reuni yang diprediksi bakal menjadi magnet di Synchronize Festival 2018.

Di antaranya Padi Reborn, Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks (OM PSP), Jiung hingga kembali tampilnya Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group.

David Karto, Festival Director Synchronize Fest mengharapkan acara ini menjadi Kawah Candradimuka bagi musik Indonesia dan menjadi ruang interaksi bagi semua pelaku dan penikmat musik Indonesia. 

"Dari tahun ke tahun jumlah pengunjung terus bertambah. Kami harap tahun ini dengan bertambahnya artis yang ikut akan menambah jumlah pengunjung yang juga hadir di gelaran musik lintas genre dan lintas generasi ini," kata David, Selasa (25/9)

Sementara, Muhammad Riza, Technical Festival Director Synchronize Fest menambahkan, Synchronize Fest 2018 6 panggung yang ada akan menawarkan pengalaman yang unik dan berbeda karena masing-masing stage akan menciptakan ambience yang berbeda.

"Sementara itu berbagai fasilitas seperti stage for disabled audience (difable area) akan tetap ada untuk memudahkan akses kaum difabel agar tetap dapat menikmati festival ini," kata Riza, Selasa (25/9)

Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak memaparkan, pihaknya memberikan dukungan penuh pada Synchronize Fest 2018 dengan menghadirkan inovasi teknologi melalui aplikasi Bukalapak.

"Kami berharap dengan kehadiran berbagai inovasi teknologi kami dalam Synchronize Fest 2018 ini dapat memberikan pengalaman menghadiri konser musik yang sangat menyenangkan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru