Tak hanya Chelsea, ada Real Madrid yang berminat memboyong Kai Havertz

Kamis, 09 Juli 2020 | 11:02 WIB   Penulis: Wahyu Eko Saputra
Tak hanya Chelsea, ada Real Madrid yang berminat memboyong Kai Havertz


TRANSFER PEMAIN BOLA - JERMAN- Kai Havertz pemain muda asal Jerman santer dibicarakan akan dipinang oleh Chelsea. Kai sendiri telah menunjukkan tanda-tanda enggan untuk memperpanjang kontraknya dengan Bayer Leverkusen yang akan habis di tahun 2022.

Dikutip ESPN, Chelsea begitu optimis memburu Havertz untuk mengisi skuad utama mereka. Berbeda dengan Bayern Munich, ia cenderung mundur untuk memboyong Havertz lantaran belum menemukan kesepakatan yang pas.

Namun kompetitor Chelsea hanya Bayern Munich. Melainkan klub asal Spanyol Real Madrid pun turut terpikat yang ditunjukkan dengan adanya penawaran resmi untuk Havertz. Walaupun secara ekonomi Los Blancos akibat pandemi Corona mengalami kemerosotan yang cukup besar, ia tetap bersikeras menarik Havertz dari Bayern Leverkusen.

Riwayat Kai Havertz pertama kali dipromosikan tahun 2016 oleh Bayer Leverkusen. Ia kemudian menjelma sebagai pemain inti yang membawa Leverkusen dapat bersaing di Bundes Liga tahun ini.

Baca Juga: Jadwal liga primer Inggris dan klasmen sementara kompetisi sepak bola di Eropa

Bayer Leverkusen kini berada di posisi ke-5 dengan koleksi 63 poin. Havertz yang telah bermain kurang lebih empat musim, ia telah membukukan 45 gol dan 31 assist di 148 untuk semua laga.

Dengan torehan prestasi apik tersebut bukanlah hal yang aneh jika klub raksasa Eropa mulai melirik Havertz di akhir musim 2019/2020.  Di antaranya Los Blancos dan The Blues yang begitu minat untuk meminangnya.

Kabarnya The Blues rela merogoh kocek lebih dalam lagi, dan hampir dua kali lipat harga Timo Werner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu Eko Saputra

Terbaru