Tampil gaya awal tahun 2021 dengan koleksi Charles & Keith

Rabu, 13 Januari 2021 | 22:56 WIB   Reporter: Sri Sayekti
Tampil gaya awal tahun 2021 dengan koleksi Charles & Keith

ILUSTRASI. Febby Rastanty tampil ?shiny? dengan sepatu dan tas putih mengkilat koleksi awal tahun Charles & Keith.


FASHION - Gaya fashion seperti apa yang Anda pilih guna mengawali tahun 2021? Tak perlu bingung mencari inspirasi. Beberapa koleksi dari Charles & Keith bisa Anda jadikan pilihan seperti warna monokrom yang bisa dipadukan dengan gaya maskulin, fashionable hingga feminim.

Seperti halnya penampilan Febby Rastanty yang tampil all black untuk aktivitas seharian yang menggunakan cardigan hitam dan celana santai hitam dengan sepatu putih Chunky High Top Trainers dari Charles & Keith yang memadukan garis sepatu outdoor yang transparan dengan warna putih dan bentuk transparan yang girly.

 

Nah, kalau Anda punya kebiasaan membawa aneka printilan saat keluar rumah, Anda bisa pilih tas Large Patent Tote Bag yang fungsional pasti dapat menampung semua printilan. Ukurannya tetap nyaman untuk ditenteng atau digantungkan di bahu akan bikin mobilitas jadi menyenangkan. Strap rantai? Itu dia si pencuri perhatian! Kenakan busana A-Line supaya tampil kontras namun tetap cantik dan feminin.

Tantri Namirah tampil lain lagi. Gaya streetwear jadi pilihan bintang sinetron yang kini juga menjadi penggiat gerakan urban farming. Celana denim warna gelap berpadu dengan jaket kulit maskulin bertemu dengan tas leather dengan motif geometris yang retro. Tampilan kontras ini seakan menjadi momen dimana city girl berpadu dengan country girl.

Gaya Tantri dan Febby dengan warna hitam membuktikan bahwa warna basic bukan berarti kita tidak bisa bereksplorasi. Padankan dengan warna dan motif kontras semakin menampilkan kesan style yang elegan.

Setelah tampilan maskulin, beri kejutan dengan tampil feminin yang elegan dengan pilihan sandal terbuka stiletto yang tersedia dengan warna polos atau untuk tampil seru, pilihan animal print dijamin tak akan pernah ketinggalan jaman. Percayalah, tampilan feminim juga bisa muncul dari gaya yang kontras lho!
 
Stitch Detail Combat Boots yang kaya aksen dan ikatan tali hingga di atas mata kaki yang menguatkan kesan kesiapan menembus berbagai kondisi cuaca pada awal tahun (kiri), kontras dengan koleksi Snake Print Asymmetric Strap Heeled Sandals yang feminin (kanan).

Jangan lupa dengan tas, ada koleksi metallic push-lock cross untuk gaya feminin yang sophisticated dengan warna klasik serta patent tote bag monokrom putih yang mengkilap mempertegas tampilan kita.

Nuansa coklat espresso berpadu dengan kunci rose gold yang membuat desain ini terasa lebih segar dari tas tangan klasik. Koleksi Metallic Push-Lock Cross ini menambah elegan dan sophistication pada busana kasual Anda (kiri). Sementara, Patent Tote Bag monokrom putih dapat dipilih untuk menemani Anda sepanjang hari.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

Terbaru