Tampilannya begitu elegan, berikut harga sepeda urban e-bike Pinarello teranyar

Rabu, 05 Agustus 2020 | 15:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tampilannya begitu elegan, berikut harga sepeda urban e-bike Pinarello teranyar

ILUSTRASI. Harga sepeda urban e-bike Pinarello teranyar, dengan tampilan begitu elegan.


SEPEDA - Pinarello, produsen sepeda asal Italia, baru saja mengumumkan sepeda urban e-bike terbarunya bertajuk eTreviso. Cek harga sepeda urban e-bike Pinarello di sini.

Mengutip Cyclingnews, harga sepeda urban e-bike Pinarello eTreviso berbanderol £ 4.000 atau sekitar Rp 76 jutaan. Untuk sebagian orang, harga yang cukup fantastis ini bakal  menguras kantong.

Sebagai sepeda buatan Italia, Pinarello eTreviso memiliki desain orisinil ala sepeda buatan negara yang terkenal dengan Menara Pisa ini.

Pinarello terkenal dengan desain estetikanya yang menarik. Seluruh permukaan sepeda urban e-bike Pinarello eTreviso penuh dengan warna hitam.

Secara spesifikasi, sepeda urban e-bike Pinarello eTreviso sudah memumpuni. Frame-nya dibuat dengan teknik hydroforming berbahan alumunium.

Baca Juga: Harga sepeda lipat Dahon Ion terbaru ringan di kantong

Untuk perkabelannya juga sudah rapi karena berada di dalam frame

Sebagai sepeda urban e-bike, Pinarello eTreviso dilengkapi dengan motor FAZUA® EVATION Power system. Motor pabrikan dari Jerman ini sudah malang melintang meramaikan sepeda e-bike sejak 2013 lalu.

Di bagian belakangnya terdapat rak yang digunakan untuk membawa barang. Meskipun begitu, keberadaan rak di belakang ini tidak menghilangkan tampilan elegan dari Pinarello eTreviso.

Lampu juga tersedia di bagian depan dan belakang. Membuat sepeda urban e-bike Pinarello eTreviso ini bisa digunakan berkendara pada malam hari. Pengendara tak perlu khawatir jika melintasi jalan yang gelap.

Secara keseluruhan sepeda urban e-bike Pinarello eTreviso menampilkan kesan premium.

Baca Juga: Harga sepeda lipat Noris Neo X5 dibanderol terjangkau

Memang, harga sepeda urban e-bike Pinarello eTraviso bisa menguras kantong. Tapi, tentu tidak akan menghentikan niat Anda jika kadung jatuh cinta dengan Pinarello eTreviso.

Cuma, Anda masih harus masih bersabar untuk memilikinya. Kabarnya, sepeda urban e-bike Pinarello eTraviso ini bakal dipasarkan 2021 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru