Tenet hingga Parasite, rekomendasi film-film menarik untuk akhir pekan

Jumat, 12 Februari 2021 | 14:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Tenet hingga Parasite, rekomendasi film-film menarik untuk akhir pekan


FILM - Ada banyak film Indonesia terbaru yang dirilis di layanan streaming pada Februari ini. Salah satunya adalah film Milea Suara Dari Dilan (Extended). 

Bagi penggemar film Indonesia romantis, Milea Suara Dari Dilan (Extended) bisa jadi rekomendasi tontonan seru di minggu ini. Film itu dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. 

Selain itu, Tenet karya sutradara Christopher Nolan juga sudah tayang di Indonesia. Nah, inilah rekomendasi film Hollywood maupun Indonesia yang menarik di minggu ini. 

Tenet

Tenet

Baca Juga: Inilah 8 drama Korea terbaru yang akan tayang Februari 2021, ada banyak cerita seru

Tenet adalah film tahun 2020 yang dibintangi Robert Pattinson dan John David Washington. Tenet menceritakan perjuangan misi besar menyelamatkan seluruh dunia. 

Film ini akan membuat penonton ikut berpikir dengan cerita melewati ruang waktu. Bagi penggemar karya Nolan, film Tenet tidak boleh dilewatkan begitu saja. Tenet mulai tayang di bioskop CGV. 

Milea Suara Dari Dilan (Extended)

Milea Suara dari Dilan Extended

Film tentang cerita cinta antara Dilan dan Milea di masa SMA ini populer di kalangan remaja.  Bagi yang belum sempat menyaksikan di bioskop, film Indonesia romantis ini akan tayang 13 Februari di Klik Film. 

Milea - Suara dari Dilan (Extended) menceritakan Milea yang berpisah dengan Dilan hingga mereka lulus dan kuliah. Mereka bertemu lagi di sebuah reuni namun sudah memiliki pasangan masing-masing.

Baca Juga: Robert Downey Jr. merasa mirip dengan karakter Tony Stark, saat perankan Iron Man

Editor: Mega Putri

Terbaru