Terjangkau! Berikut harga sepeda gunung Pacific X-Cross 2.0 cocok untuk anak-anak

Senin, 31 Agustus 2020 | 12:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Terjangkau! Berikut harga sepeda gunung Pacific X-Cross 2.0 cocok untuk anak-anak

ILUSTRASI. Terjangkau! Berikut harga sepeda gunung Pacific X-Cross 2.0 cocok untuk anak-anak


HARGA SEPEDA - Sepeda gunung Pacific hadirkan berbagai pilihan menarik lewat harga yang ditawarkan. Begitu pula lewat harga sepeda gunung Pacific X-Cross 2.0 murah dan terjangkau cocok untuk anak-anak.

Harga terjangkau sepeda gunung Pacific X-Cross 2.0 bisa Anda hadiahkan untuk anak yang baru saja mendapatkan prestasi. 

Sepedaan saat ini tengah menjadi tren di berbagai wilayah termasuk Indonesia. Baik di perkotaan maupun pedesaan, semua orang hendak bersepeda mengelilingi komplek atau trek tertentu.

Baca Juga: Banderol harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 murah meriah pas di kantong

Bagi Anda ingin memberikan hadiah bagi anak yang merengek ingin sepeda, harga sepeda gunung Pacific X-Cross 2.0 patut dilirik.

Lewat sepeda gunung Pacific X-Cross 2.0, Anda tidak perlu khawatir dengan budget mahal. Sebab harga sepeda gunung Pacific X-Cross 2.0 begitu terjangkau. 

Tentu saja tidak mengurangi performa yang ditawarkan sebagai sepeda gunung untuk anak. Dirancang khusus untuk anak-anak yang berjiwa petualangan, sepeda gunung Pacific X-Cross 2.0 sudah full suspension.

Artinya suspensinya lengkap di depan maupun di tengah frame. Ini memberikan kenyamanan bagi anak-anak saat melewati medan yang tidak rata. 

Usung shifter Shimano RD-TZ31, sepeda gunung Pacific X-Cross 2.0 hadirkan opsi 7 speed. Bahkan di harga sepeda gunung Pacific X-Cross 2.0 yang terjangkau ini, sudah dilengkapu rem cakram. Cengkraman rem-nya akan lebih kuat sehingga lebih aman saat mengerem.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang begitu colorful, sangat cocok untuk anak-anak. Lalu berapa banderol harga sepeda gunung Pacific X-Cross 2.0 ?

Di tanggal yang mendekati bulan baru ini, Anda tak perlu khawatir memikirkan banyak pengeluaran. Sebab harga sepeda gunung Pacific X-Cross 2.0 bisa Anda simak di bawah, tak ketinggalan ada pilihan harga sepeda lainnya :

  • Harga sepeda Pacific X-Cross 2.0 - Rp 1.780.000
  • Harga sepeda Pacific Invert 150 - Rp 3.680.000

Harga sepeda gunung Pacific di atas bersumber dari website resmi Pacific Indonesia. Perlu diingat, harga dan stok sewaktu-waktu dapat berubah.

Baca Juga: Handal di kelasnya, ini dia harga sepeda gunung United Detroit 1.00 terjangkau lho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru