terlaris! Harga sepeda lipat Dahon Ion Chicago ringan di kantong

Senin, 24 Agustus 2020 | 18:40 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
terlaris! Harga sepeda lipat Dahon Ion Chicago ringan di kantong

ILUSTRASI. Sepeda lipat Dahon Ion Chicago jadi tipe paling laris di pasaran.


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Dahon Ion Chicago jadi produk paling laris di pasaran. Harga sepeda lipat Dahon Ion Chicago dibanderol terjangkau. 

Demam bersepda di tanah air belum juga usai. Masyarakat masih rajin dan gemar bersepeda pagi, sore, atau di akhir pekan. 

Biasanya, mereka bersepeda secara berkelompok dengan teman-temannya atau keluarga. Tidak heran, bersepeda berkelompok memang menyenangkan. 

Baca Juga: Asik! Harga sepeda lipat Pacific Noris terbaru bersahabat dengan kantong

Mereka bersepeda untuk olahraga agar tubuh tetap bugar di masa wabah virus corona. Asal tahu saja, olahraga bisa meningkatkan imunitas tubuh sehingga mampu melawan virus jahat yang masuk ke dalam tubuh. 

Kebanyakan masyarakat yang tinggal di perkotaan memilih bersepeda dengan sepeda lipat. Maklum saja, sepeda lipat berbobot ringan dan ringkas 

Mengutip dari situs resmi Element Bike, sepeda lipat Dahon Ion Chicago jadi produk paling laris di pasaran. Sekedar info, sepeda lipat Dahon Ion merupakan produk hasil kerjasama PT Roda Maju Bahagia (Element) dengan Dahon. 

Sepeda lipat Dahon Ion diproduksi di Kendal, Jawa Tengah dengan pengawasan langsung oleh tim Dahon. 

Sepeda lipat Dahon Ion Chicago dibekali dengan kerangka verbahan alloy, Thumbshifter Shimano 1x8 speed, rear derailleur Shimano Altus 8 speed, dan Mechanical Disc Brake Artek Rotor 160mm. 

Sepeda lipat Dahon Ion Chicago dibanderol dengan harga yang bersahabat di kantong. Sepeda lipat Dahon Ion Chicago ini cocok untuk yang sedang ingin berhemat tapi tetap ingin mengikuti trend. 

Selain sepeda lipat Dahon Ion Chicago, sepeda lipat Dahon Ion Madison, dan Dahon Ion Eugene juga jadi sepeda lipat paling laris di pasaran. 

Anda penasaran dengan harga sepeda lipat Dahon Ion paling laris di pasaran ini? 

Berikut harga sepeda lipat Dahon Ion paling laris. 

Dahon Ion Chicago  Rp 6.500.000

Dahon Ion Madison  Rp 4.650.000

Dahon Ion Eugene  Rp 7.900.000

Berminat? Anda bisa berburu sepeda lipat Dahon Ion paling laris tersebut di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Ini harga sepeda lipat Element paling murah yang beredar di pasaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru