Terlaris, ini seri dan harga sepeda lipat Element paling laris di pasaran

Selasa, 27 Oktober 2020 | 16:17 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Terlaris, ini seri dan harga sepeda lipat Element paling laris di pasaran

ILUSTRASI. Sepeda lipat Element paling laris salah satunya sepeda lipat Dahon Ion Chicago.


GAYA HIDUP - JAKARTA. Anda sedang berburu sepeda lipat? Ini daftar seri dan harga sepeda lipat Element Bike yang paling laris di pasaran. 

Trend bersepeda belum surut di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda di akhir pekan atau di sore hari. 

Asal tahu saja, trend bersepeda muncul saat wabah virus corona melanda tanah air. Mereka bersepeda untuk berolahraga agar daya tahan tubuh tetap terjaga. 

Baca Juga: Macho, harga sepeda lipat United Cora 9S bikin kantong sumringah

Kebanyakan masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman atau keluarga. Maklum saja, bersepeda berkelompok memang mengasyikkan dan tidak cepat merasa bosan. 

Sepeda lipat jadi salah satu jenis sepeda yang banyak diburu masyarakat khususnya yang tinggal di perkotaan. Tidak heran, sepeda lipat menawarkan kelebihan yakni berbobot ringan dan ringkas. 

Dua hal tersebut membuat sepeda lipat jadi pilihan untuk mereka yang menganut gaya hidup Bike to Work. Mereka bisa dengan mudah membawa dan menyimpan sepeda saat naik transportasi umum. 

Menawarkan kelebihan, harga sepeda lipat tidak selalu dibanderol selangit. Produsen sepeda dalam negeri menawarkan sepeda lipat dengan harga terjangkau. 

Mengutip dari situs resminya, Element Bike merilis daftar seri dan harga sepeda lipat paling laris di pasaran. Ada tiga seri sepeda lipat besutan Element Bike yang laris manis di pasaran, salah satunya sepeda lipat Element Troy Vol.2 B2W. 

Sepeda lipat Element Troy Vol.2 B2W tampil dengan desain kerangka klasik dan ramping. Tidak hanya itu, sepeda lipat Element Troy Vol.2 B2W dilengkapi dengan ban 16" yang membuatnya ringkas. 

Selain gaya dan ringkas, sepeda lipat Element Troy Vol.2 B2W cukup handal di jalanan. Sepeda lipat ini dibekali dengan kerangka hiten steel, Thumshifter 1x10 speed, dan Mechanical Disc Brake. 

Anda ingin tahu harga sepeda lipat Element paling laris ini dan seri lainnya? 

Berikut daftar seri dan harga sepeda lipat Element paling laris di pasaran. 

Element Troy Vol.2 B2W Rp 5.625.000

Element Ecosmo Iron Man Edition Rp 3.750.000

Dahon Ion Chicago Rp 6.500.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Anda bisa membeli sepeda lipat Element paling laris tersebut di toko sepeda terdekat.

Baca Juga: Best seller, harga sepeda gunung Alton Beast 2.0 murahnya gak main-main

Selanjutnya: Gaya, ini daftar harga sepeda lipat Pacific Flux yang bikin dompet sumringah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru