The Con-Heartist hingga film terbaru Rami Malek, rekomendasi tontonan seru minggu ini

Minggu, 28 Februari 2021 | 06:45 WIB   Penulis: Mega Putri
The Con-Heartist hingga film terbaru Rami Malek, rekomendasi tontonan seru minggu ini


FILM - Ada banyak film menarik minggu ini di bulan Februari tahun 2021. Bagi penggemar komedi dari Thailand, ada film The Con-Heartist di bioskop. 

Selain itu, pecinta sepakbola dapat melihat lebih lengkap tentang cerita hidup Pelé  di Netflix. Seorang pemain sepakbola berbakat yang legendaris dari Brazil. 

Nah, di bawah ini ada beberapa film terbaru di bioskop hingga layanan streaming. Rekomendasi tontonan menarik untuk mengisi waktu luang di akhir pekan. 

The Con-Heartist

The Con-Heartist

The Con-Heartist merupakan film asal Thailand yang menampilkan akting lucu Pimchanok Leuwisetpaiboon dan Nadech Kugimiya. Sebuah film seru dengan genre komedi dan romantis khas Thailand. 

The Con-Heartist menceritakan seorang perempuan yang terjebak hutang karena mantan pacarnya. Dia menyewa penipu untuk menipu mantan pacarnya demi balas dendam. 

Film The Con-Heartist yang lucu tersebut sudah tayang di bioskop. 

Baca Juga: Bintangi WandaVision, berikut komentar Teyonah Parris tentang akhir serial TV ini

The Little Things

The Little Things dari Warner Bros. Pictures

The Little Things adalah film yang dibintangi aktor populer Rami Malek, Jared Leto, dan Denzel Washington. Film thriller dan kriminal ini menceritakan Sheriff Joe (Denzel Washington) yang dikirim ke L.A. untuk mengumpulkan bukti. 

Namun, dia justru terlibat dalam proses pencarian pembunuh yang meneror kota tersebut. Sersan Jim Baxter (Rami Malek) tidak menyangka proses investigasi ini berkaitan dengan masa lalu Joe dan ancaman yang mengerikan.

Film The Little Things dapat disaksikan di bioskop.  

Baca Juga: Sutradara unggah foto terbaru Tom Cruise yang misterius di Mission: Impossible 7

Editor: Mega Putri

Terbaru