THR Lebaran, Oppo beri cashback hingga Rp 1 juta untuk seri A dan Reno3

Jumat, 15 Mei 2020 | 00:21 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
THR Lebaran, Oppo beri cashback hingga Rp 1 juta untuk seri A dan Reno3

OPPO menggelar Promo Heboh Buat Lebaran yang berlangsung mulai 15 Mei 2020.


GADGET BARU - JAKARTA. Meyambut Hari Raya Idul Fitri, Oppo Indonesia memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp 1 juta untuk beberapa perangkat smartphone terbaru mereka.

Hingga awal kuartal kedua tahun ini, Oppo meluncurkan banyak smartphone, misalnya, Find X2, Find X2 Pro, Reno3, Reno3 Pro, A12, A31, dan yang paling populer, A92. 
 
"Berbagai perangkat tersebut dilengkapi dengan teknologi terbaru, desain yang ergonomis dan trendi, serta sistem operasi yang mudah digunakan," kata Aryo Meidianto Aji, PR Manager Oppo Indonesia, dalam siaran pers, Kamis (14/5).

Baca Juga: Oppo A92 incar milenial, begini spesifikasi lengkapnya

"Mulai 15 Mei 2020 kami memberikan promo berupa cashback pada beberapa lini produk. Promo ini sekaligus menjadi ungkapan terima kasih kepada konsumen setia kami,” ujar Aryo.

Dalam Promo Heboh Buat Lebaran, Oppo menawarkan potongan Rp 100.000 untuk setiap pembelian bundling Oppo A92 dengan true wireless stereo Enco W31. 

Konsumen juga mendapatkan keuntungan gratis berupa kuota sampai 70GB dari Telkomsel untuk pembelian Oppo A92. Kemudahan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit juga Oppo berikan dengan menggunakan aplikasi Kredivo.

Baca Juga: Oppo A52 dengan baterai besar, berikut spesifikasi dan harganya

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru