Tidak ramah di kantong, berikut daftar harga sepeda balap Polygon bulan Agustus 2020

Jumat, 21 Agustus 2020 | 15:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tidak ramah di kantong, berikut daftar harga sepeda balap Polygon bulan Agustus 2020

ILUSTRASI. Tidak ramah di kantong, berikut harga sepeda balap Polygon bulan Agustus 2020


SEPEDA - Bulan Agustus 2020 telah memasuki minggu pertengahan menjelang akhir. Ada beberapa sepeda balap Polygon dengan pilihan harga menarik. Cocok gowes di jalanan aspal, berikut harga sepeda balap Polygon bulan Agustus 2020.

Kegitan bersepeda masih dilirik banyak orang di Indonesia. Lewat kegiatan yang mengasyikan ini, Anda bisa mendapatkan serunya melewati jalanan kota maupun medan ekstrem.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan benefit seperti kesehatan serta menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19. 

Ada beberapa jenis sepeda populer yang bisa ditemui di pasaran. Sebut saja sepeda lipat, sepeda gunung hingga sepeda balap yang pas diajak ngebut di aspal.

Baca Juga: Paling murah di kelasnya, berikut harga sepeda balap Pacific Tractor 3.0

Berbicara tentang sepeda balap, merk lokal Polygon memiliki lini sepeda balap menarik. Di bulan Agustus 2020 telah dirangkum harga sepeda balap Polygon tidak begitu ramah di kantong.

Lewat harga sepeda balap Polygon yang ditawarkan, tentu saja spesifikasinya mumpuni. Meskipun tidak terlalu ramah di kantong, performanya bisa diandalkan.

Umumnya sepeda balap mampu menghadirkan pengalaman seru melewati jalanan aspal dengan mulus. 

Spesifikasi dasar sebagai sepeda balap Polygon juga telah menggunakan frame ALXALLOY di seri termurahnya. Dengan begitu gowes semakin ringan dan ngebut di jalanan aspal.

Seri sepeda balap Polygon tersedia dalam beberapa pilihan menarik. Meski harga sepeda balap Polygon cukup menguras kantong, Anda bisa mendapatkan sepeda balap yang keren.

Berikut harga sepeda balap Polygon di bulan Agustus 2020 :

  • Harga sepeda balap Polygon Strattos S2 - Rp 5.750.000
  • Harga sepeda balap Polygon Stratos S3 - Rp 7.000.000
  • Harga sepeda balap Polygon Stratos S4 - Rp 9.550.000
  • Harga sepeda balap Polygon Stratos S5 - Rp 12.450.000

Anda bisa menebus harga sepeda balap Polygon di atas di toko atau gerai sepeda terdekat. 

Harga sepeda balap Polygon di bulan Agustus 2020 ini bersumber dari website resmi Polygon Indonesia. Harga dan stok sepeda yang tersedia di toko atau gerai sepeda terdekat bisa berubah sewaktu-waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru