Tiga hotel di Yogyakarta ini tawarkan promo Pay Now Stay Later

Selasa, 07 Juli 2020 | 11:03 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Tiga hotel di Yogyakarta ini tawarkan promo Pay Now Stay Later

ILUSTRASI. Selama masa pandemi COVID-19, sejumlah ruas jalan di Yogyakarta kembali ramai oleh aktivitas warga di luar ruang yang dapat menghambat upaya penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19). Begitu pula sektor perhotelannya. Ada tiga hotel di Yogyakarta yang


HOTEL YOGYAKARTA - YOGYAKARTA. Yogyakarta merupakan kota yang seru untuk dieksplorasi setelah pandemi berakhir. Di sini, ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi seperti Karaton Ngayogyakarta Hadiningrat, Taman Sari, Malioboro dan masih banyak lainnya.

Ketika berlibur di sini, Anda pasti membutuhkan tempat menginap yang nyaman dan harganya terjangkau. Tiga hotel di Yogyakarta, yaitu The Victoria, Satoria dan Zest bisa menjadi rekomendasi akomodasi Anda dengan harga terjangkau melalui promo Pay Now Stay Later.

Promo ini menawarkan konsep memesan sekaligus membayar kamar sekarang dan menginap di lain hari. Mengutip situs masing-masing hotel, berikut adalah perbandingan harga promo Pay Now Stay Later di tiga tempat menginap tersebut.

Baca Juga: Hotel di Bandung tawarkan paket akad nikah di tengah corona, berikut daftarnya

1. The Victoria Hotel Yogyakarta

Terletak di Jalan Laksda Adisutjipto KM 5, The Victoria Hotel Yogyakarta menawarkan promo Pay Now Stay Later dengan nama Book Now Stay Later seharga Rp 699.000 per kamar. Harga tersebut sudah termasuk menginap selama dua malam.

Periode reservasi bisa dilakukan hingga tanggal 30 Juli 2020. Jika sudah reservasi, Anda sudah bisa menginap diantara tanggal 1 Agustus – 1 Oktober 2020.

Baca Juga: Empat hotel di Bandung ini tawarkan promo Pay Now Stay Later

2. Satoria Hotel Yogyakarta

Satoria Hotel Yogyakarta berlokasi di Jalan Laksda Adisutjipto KM 8. Hotel dengan konsep friendly ini menawarkan promo Pay Now Stay Later dengan nama Belanja (Beli Dulu Pake Kapan Aja).

Harga promo Belanja ini dibanderol seharga Rp 325.000 nett. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa menginap, mendapatkan sarapan untuk dua orang serta diskon 15% untuk pembelian makanan dan minuman.

Reservasi bisa dilakukan terlebih dahulu hingga tanggal 31 Juli 2020. Jika sudah reservasi, Anda sudah bisa menginap diantara bulan September – 30 April 2021.

Baca Juga: Upaya Jaring Tamu, di Masa Normal Baru

3. Zest Hotel Yogyakarta

Terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 28, Purwokinanti, Pakualaman, Zest Hotel Yogyakarta menawarkan promo Pay Now Stay Later dengan nama Book Now Stay Later mulai dari harga Rp 150.000 nett untuk kamar saja.

Anda sudah bisa melakukan reservasi hingga tanggal 31 Agustus 2020 dan mulai menginap dari tanggal 1 Juni – 31 Desember 2020.

Sila memilih hotel yang sesuai dengan bujet liburan Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru