Tiket konser Paramore resmi dijual hari ini

Jumat, 29 Desember 2017 | 17:01 WIB Sumber: TribunNews.com
Tiket konser Paramore resmi dijual hari ini


KONSER MUSIK - JAKARTA. Enam tahun setelah kedatangan mereka ke Jakarta pertama kali, kini grup musik Paramore akan kembali menyambangi Indonesia.

Grup musik beranggotakan Hayley Williams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac Farro (drum), akan menggelar konser bertajuk 'Paramore: Tour Four' pada 16 Februari 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD, Tangerang Selatan.

Hayles cs tengah mempromosikan Album ke-5 mereka, bertajuk After Laughter saat ini berhasil menduduki posisi nomor 1 pada 25 Best Rock Album 2017: Critics’ Picks versi Billboard.

Penjualan tiket akan resmi dibuka pada hari Jumat, 29 Desember 2017 pada pukul 15.00 WIB secara eksklusif di website id.bookmyshow.com.

Harga tiket reguler dimulai dari Festival A, yang dibanderol senilai Rp. 1.500.000 dan Festival B senilai 1.250.000.

Sebelumnya, pada Kamis (28/12/2017) sore mereka telah membuka penjualan tiket Early Bird dimulai dari Festival A Rp 1.000.000 (Terbatas), dan Festival B senilai Rp 850.000 (Terbatas).

Namun pada Kamis malam, akun Instagram resmi Book My Show Indonesia @bookmyshowid mengumumkan tiket Early Bird untuk Festival A sudah habis terjual.  Sementara kuota Festival B semakin menipis.

Jajaran promotor MCM Live, GudLive, Sonic Live Asia, dan POP, berkolaborasi dengan Book My Show menjanjikan pengalaman konser yang tak terlupakan serta keindahan light show dalam konser ini. (Nurul Hanna)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Penjualan Tiket Konser 'Paramore: Tour Four' Dibuka Besok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru