Trailer June & Kopi, film terbaru di Netflix tentang persahabatan keluarga dan anjing

Selasa, 05 Januari 2021 | 13:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer June & Kopi, film terbaru di Netflix tentang persahabatan keluarga dan anjing


FILM - Netflix menyiapkan film Indonesia terbaru di awal tahun 2021. Film berjudul June & Kopi menampilkan kedekatan antara anjing peliharaan dan sebuah keluarga. 

June & Kopi disutradarai oleh Noviandra Santosa. Film Indonesia terbaru di Netflix ini merilis trailer yang menampilkan Acha Septriasa dan Ryan Delon. 

Film June & Kopi bercerita tentang pasangan muda yang memelihara dua anjing bernama June dan Kopi. Suasana rumah semakin ramai ketika anak pasangan muda tersebut lahir.

Trailer juga memperlihatkan June dan Kopi yang menemani pertumbuhan anak perempuan di keluarga itu. June menemani belajar, sekolah, hingga aktivitas sehari-hari keluarga ini. 

Baca Juga: Film Indonesia terbaru Losmen Bu Broto selesai syuting, tayang tahun 2021 di bioskop

Hingga suatu hari konflik terjadi saat keluarga ini kehilangan anak perempuannya yang bernama Karin. Sebuah film terbaru di Netflix yang tampaknya siap menghangatkan hati penonton. 

Jadwal tayang film June & Kopi

Film June & Kopi akan tayang mulai 28 Januari di Netflix. Film Indonesia terbaru di Netflix ini dapat menjadi rekomendasi tontonan menarik untuk mengisi waktu luang di hari libur.  

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan tingkah lucu dan menggemaskan dari anjing-anjing di film June & Kopi. Apalagi, Indonesia jarang memiliki film bertema persahabatan antara keluarga dan hewan peliharaannya. 

Selanjutnya: Cara mengatasi overthinking agar tidak mengganggu pikiran dan aktivitas sehari-hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru