Transera Waterpark buka kembali, dengan tawaran promo menarik

Kamis, 23 Juli 2020 | 15:32 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Transera Waterpark buka kembali, dengan tawaran promo menarik


TRANSERA WATERPARK - BEKASI. Transera Waterpark sudah buka kembali, lo. Tapi, Anda dan keluarga bisa bermain air dengan aman dan nyaman, meski di masa pandemi virus corona baru.

Sebab, pengelola Transera Waterpark memberlakukan protokol kesehatan yang ketat. Mulai pengecekan suhu tubuh pengunjung, physical distancing, selalu mencuci tangan setelah beraktivitas di wahana, hingga wajib menggunakan masker saat tidak berada di area kolam.

Agar bermain air semakin aman, ada tim Gugus Tugas Covid-19 Transera Park yang memantau pengunjung. Juga petugas medis, ruang isolasi dan emergency cars yang selalu siap sedia di Transera Waterpark.

Mengutip situs resminya, Transera Waterpark merupakan satu-satunya arena rekreasi air yang menyediakan dua zona berbeda: waterpark dan drypark. Berlokasi di kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi, Transera Waterpark dirancang khusus sehingga berkonsep nuansa alam Afrika yang eksotis.

Baca Juga: Kabar baik! Wisata Selfie Rabbit Town Bandung dibuka kembali

Setelah sempat tutup beberapa waktu, Transera Waterpark kembali buka dengan menghadirkan promo tiket.

Pertama, Anda bisa memanfaatkan promo beli sekarang, liburan kapan saja. Anda bisa memesan tiket terlebih dahulu hingga 31 Juli 2020 dan bisa menggunakannya kapan saja karena masa berlaku tiket sampai 21 Desember 2020.

Cara mendapatkannya juga mudah. Anda hanya perlu reservasi di situs www.transerawaterpark.co.id.

Kedua, Anda juga bisa memanfaatkan promo paket Rp 99.000 bertiga. Promo yang berlaku setiap hari Senin-Jumat ini berlaku sampai 30 Juli 2020. Untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu membayar langsung di loket Transera Waterpark.

Selamat bermain air!

Baca Juga: Wisata edukasi Predator Fun Park, pas buat anak-anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru