Usai drakor Sweet Home, inilah cameo Lee Do Hyun di drama Korea terbaru Beyond Evil

Rabu, 17 Februari 2021 | 10:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai drakor Sweet Home, inilah cameo Lee Do Hyun di drama Korea terbaru Beyond Evil

Lee Do Hyun untuk penampilan khusus (cameo) di drama Korea terbaru Beyond Evil di JTBC.


DRAMA KOREA - Lee Do Hyun semakin populer dengan aktingnya di drama Korea Sweet Home yang tayang di Netflix. Kini, aktor itu gabung drama Korea terbaru Beyond Evil

Lee Do Hyun adalah aktor kelahiran tahun 1995 yang populer dengan perannya di Hotel Del Luna. Polularitasnya semakin tinggi setelah membintangi drakor 18 Again dan Sweet Home di Netflix. 

Kini, Lee Do Hyun akan menunjukkan aktingnya sebagai cameo di drama Korea terbaru Beyond Evil. Sebuah drama Korea terbaru dengan genre psikologikal dan thriller di JTBC. 

Peran di drama Korea terbaru

Drama Korea terbaru ini sendiri bercerita tentang dua karakter yang berani melanggar hukum demi mengejar pelaku pembunuhan berantai. Lee Do Hyun akan berperan sebagai versi muda dari Lee Dong Shik 20 tahun lalu. 

Lee Do Hyun di drama Korea terbaru Beyond Evil.

Baca Juga: Drakor Mr. Queen tamat, ini 5 drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Februari

Karakter Lee Dong Shik diperankan aktor Shin Ha Kyun. Dia adalah mantan detektif di kantor kepolisian di desa. Foto adegan yang dirilis memperlihatkan Lee Dong Shik muda yang santai duduk dan bermain gitar. 

Namun, di foto adegan lain, dia terlihat serius menatap Bang Joo Sun (Kim Hee Uh Ra). Lee Dong Shik muda ternyata menjadi tersangka pembunuhan Bang Joon Sun 20 tahun lalu. 

Shin Ha Kyun di drama Korea terbaru Beyond Evil.

Drama Korea terbaru Beyond Evil akan menjawab bagaimana mantan tersangka ini bisa menjadi polisi. Lee Dong Shik akan menghadapi kasus pembunuhan berantai lagi yang tidak biasa seperti 20 tahun lalu. 

Saksikan akting mereka di drama Korea terbaru Beyond Evil yang tayang mulai 19 Februari di JTBC. Drakor Beyond Evil juga dibintangi oleh aktor muda Yeo Jin Goo. 

Selanjutnya: OCN siapkan 5 drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021, banyak cerita seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru