Usai drakor True Beauty, Cha Eun Woo gabung Kim Nam Gil di drama Korea terbaru OCN?

Selasa, 02 Maret 2021 | 13:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai drakor True Beauty, Cha Eun Woo gabung Kim Nam Gil di drama Korea terbaru OCN?

Cha Eun Woo Astro di drama Korea True Beauty yang mengadaptasi webtoon.


DRAMA KOREA - Cha Eun Woo adalah aktor utama drama Korea True Beauty yang tayang di tvN. Kini, idol-aktor itu mempertimbangkan peran di drama Korea terbaru. 

Member grup K-Pop Astro tersebut dikabarkan mendapatkan tawaran peran di drama Korea terbaru Island. Ini adalah drama Korea yang juga mengajak Kim Nam Gil dan Seo Ye Ji. 

Nama Kim Nam Gil sebagai aktor berbakat dan kesuksesan Seo Ye Ji di It's Okay to Not be Okay membuat fans sangat menantikan drama Korea terbaru Island tersebut. 

Baca Juga: Queen's Gambit populer di Netflix, Anya Taylor-Joy jawab kemungkinan adanya season 2

Apalagi, drama Korea terbaru ini mengangkat cerita tentang fantasi dan pengusiran setan. Channel cable TV OCN dikenal selalu totalitas memproduksi cerita yang kelam dan misterius. 

True Beauty

Kabar tawaran peran pada Cha Eun Woo Astro ditanggapi oleh agensi Fantagio. Mengutip Soompi, agensi berkata, "Cha Eun Woo sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi Island."

Peran di drama Korea terbaru

Drama Korea Island yang mengadaptasi cerita dari webtoon ini menawarkan peran John pada Cha Eun Woo. John adalah pendeta pengusir setan yang menyesal tidak bisa melindungi satu perempuan. 

John adalah pendeta Korea yang tumbuh di Amerika Serikat. Dia menonton serial TV Korea agar tidak lupa dengan bahasa negara asalnya. John menjadi pendeta yang ceria namun memiliki masa lalu kelam.

Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil bintang drama Korea terbaru Island.

Di sisi lain, drama Korea terbaru ini menampilkan Pan (Kim Nam Gil) yang membutuhkan wanita untuk mengakhiri kutukan hidup abadi. Seo Ye Ji menjadi wanita dari keluarga kaya yang diincar oleh para goblin. 

Tiga karakter ini akan berusaha saling melindungi di sebuah pulau yang terlihat indah namun memiliki kegelapan yang jahat. Drama Korea terbaru ini tayang paruh kedua tahun 2021. 

Selanjutnya: 8 Drakor seru, Netflix umumkan deretan drama Korea terbaru yang disiapkan tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru