Vantage Point dan Big Game di Bioskop Trans TV 1 Februari, aksi serangan ke Presiden

Senin, 01 Februari 2021 | 12:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Vantage Point dan Big Game di Bioskop Trans TV 1 Februari, aksi serangan ke Presiden

Film Vantage Point tentang aksi penembakan Presiden Amerika Serikat akan tayang di Bioskop Trans TV 1 Februari malam ini.


FILM - Bioskop Trans TV akan menayangkan film Vantage Point dan Big Game pada 1 Februari 2021 malam ini. Sebuah film tentang serangan ke Presiden Amerika Serikat. 

Film Vantage Point akan tayang mulai pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV malam ini. Vantage Point adalah film tahun 2008 yang disutradarai oleh Pete Travis. 

Di sisi lain, Big Game adalah film tahun 2014 yang disutradarai Jalmari Helander. Dua film ini menampilkan adegan laga tentang penyerangan dan penyelamatan Presiden Amerika Serikat. 

Sinopsis Vantage Point

Film terbaru di bioskop Trans TV ini bercerita tentang kunjungan Presiden Amerika Serikat di Spanyol. Di tengah pidatonya di tempat terbuka, Presiden AS ditembak hingga terjatuh. 

Vantage Point akan tayang di bioskop Trans TV.

Baca Juga: Perankan Captain Marvel, Brie Larson ungkap alasan menerima peran superhero ini

Tidak hanya itu, film Vantage Point juga menunjukkan terjadinya ledakan bom di tempat tersebut. Film Vantage Point akan membuat penonton penasaran dengan pelaku di balik aksi penembakan itu. 

Film ini menunjukkan berbagai perspektif tentang siapa pelaku penembakan Presiden Amerika Serikat. Ada banyak orang yang mencurigakan yang berpotensi melakukan penyerangan ke pemimpin negara tersebut. 

Sinopsis Big Game

Big Game adalah film yang dibintangi Samuel L. Jackson dan Onni Tommila. Di film bioskop Trans TV ini, pesawat yang membawa Presiden Amerika Serikat jatuh ke sebuah hutan. 

Inilah sinopsis film Big Game yang dibintangi Samuel L. Jackson.

Presiden kemudian dibantu seorang remaja bernama Oskari yang sedang berkemah di hutan tersebut. Film Big Game akan menunjukkan serunya Oskari membantu Presiden menghindari serangan teroris. 

Film Big Game akan memberikan banyak adegan petualangan seru antara Oskari dan Presiden Amerika Serikat di hutan. Saksikan film Big Game yang tayang mulai pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV 1 Februari ini. 

Selanjutnya: Syuting film Thor: Love and Thunder dimulai, Chris Hemsworth unggah foto ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru