Wah, nasabah Emerald dapat fasilitas khusus di BNI Java Jazz Festival 2020

Minggu, 01 Maret 2020 | 22:54 WIB   Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang
Wah, nasabah Emerald dapat fasilitas khusus di BNI Java Jazz Festival 2020

ILUSTRASI. Komposer Erwin Gutawa memainkan lagu-lagu untuk mengenang musisi Chrisye di pagelaran Java Jazz Festival 2020 di Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/02). BNI memberikan fasilitas khusus untuk nasabah BNI Emerald selama gelaran BNI Java Jazz Festival 2020.KONTAN


PERBANKAN - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) memberikan fasilitas khusus (privilege) untuk nasabah BNI Emerald selama gelaran BNI Java Jazz Festival 2020 berlangsung sejak Jumat 28 Maret hingga hari ini. Keistimewaan yang didapat oleh nasabah BNI Emerald ini berupa kesempatan untuk menikmati VIP Lounge yang terdapat di Funky Bunch Castle.

Pemimpin Divisi Wealth Management BNI Irwan Gurning menuturkan di BNI Java Jazz Festival 2020, nasabah Emerald yang terbagi menjadi Emerald Personal, Priority dan Private ini juga bebas leluasa beristirahat sambil menikmati musik dari band penampil di dalam lounge.

Baca Juga: Laju penyaluran kredit masih loyo di awal 2020, begini kata bankir

“Mereka hanya perlu swipe kartu Emerald maka sudah bisa menikmati fasilitas lounge. Nasabah bebas duduk seharian, keluar-masuk, beristirahat sambil menyaksikan penampilan musik, dan dapat menikmati sajian makanan dan minuman yang tersedia,” ujar Irwan di Jakarta, Minggu (1/3).

Untuk Nasabah Emerald, privilege pun tidak hanya dapat dirasakan di gelaran musik internasional Java Festival Production ini. Nasabah dengan kartu Emerald Private juga dapat merasakan keistimewaan dengan fasilitas VIP Lounge di bandara-banda dunia, dan penjemputan airport limousine di bandara seluruh dunia.

BNI menargetkan setiap tahunnya akan ada penambahan privilese untuk Nasabah Emerald. Salah satu keistimewaan yang baru saja diberikan pada tahun ini adalah fasilitas free wrapping bagasi di bandara.

Selanjutnya, BNI tengah mengembangkan layanan priority untuk nasabah di rumah sakit. Nantinya, nasabah Emerald BNI dapat melakukan registrasi hanya dengan menghubungi 1500098. 

Baca Juga: Sejumlah bank daerah getol tambah modal

Saat ini, BNI telah memiliki lebih dari 86 ribu nasabah Emerald. Setiap tahunnya dipastikan akan ada peningkatan jumlah nasabah. “Target kami adalah memperbesar jumlah nasabah Emerald Card dari tahun ke tahun dengan di atas 10% peningkatan,” ucap Irwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru