Warna baru, harga sepeda lipat Element PIkes Gen 2 Lime Green pas di kantong

Senin, 14 Desember 2020 | 12:20 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Warna baru, harga sepeda lipat Element PIkes Gen 2 Lime Green pas di kantong

ILUSTRASI. Sepeda lipat Element Pikes Gen 2 Lime Green


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Element Pikes Gen 2 hadir dengan warna baru yakni lime green. Tampil segar, harga sepeda lipat Element Piken Gen 2 dibanderol pas di kantong. 

Bersepeda jadi hobi baru sebagian masyarakat tanah air. Asal tahu saja, bersepeda mulai populer sekitar bulan April 2020, saat wabah virus corona melanda tanah air. 

Baca Juga: Turun harga! Ini harga sepeda lipat United Nigma II yang tampil beda

Umumnya, masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman, tetangga, atau keluarga. Bersepeda bersama-sama memang mengasikkan dan membuat tidak cepat bosan. 

Asal tahu saja, bersepeda bermanfaat untuk meningkatkan data tahan tubuh serta menurunkan berat badan bila dilakukan secara rutin. 

Selain itu, bersepeda juga bisa menghilangkan stres. Sebab, Anda bisa bersepeda sambil menikmati pemandangan alam atau perkotaan. 

Salah satu jenis sepeda yang banyak digemari masyarakat adalah sepeda lipat. Asal tahu saja, sepeda lipat memiliki bobot yang ringan dan ringkas.

Sepeda lipat cocok untuk mereka yang tinggal di perkotaan dan bersifat aktif. Sebab, sepeda lipat mudah dibawa dan disimpan. 

Baru-baru ini Element Bike merilis sepeda lipat Element Pikes Gen 2 dengan warna baru yakni lime green. 

Melansir dari situs resmi Element Bike, sepeda lipat Element Pikes Gen 2 dibekali dengan frame chromoly, fork hiten steel, 3x2 speed, RD Strumet Archer 3x2 speed, dan F/R U brake.

Asiknya, Element Bike memberikan garansi lima tahun untuk kerangka sepeda. 

Harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 lime green dibanderol pas dikantong. Sepeda lipat besutan Element Bike ini cocok untuk Anda yang sedang berhemat. 

Berikut harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 lime green. 

Element Pikes Gen 2 lime green Rp 8.500.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat Element Pikes Gen 2 di toko sepeda terdekat.

Baca Juga: Jadi idola, ini harga sepeda anak Element Disney Series Frozen 2.0 yang murah meriah

Selanjutnya: Sepeda Sultan! Harga sepeda lipat Element Ecosmo gold 11SP bikin isi kantong kandas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru