Wisata ke Taman Safari Bogor, ini harga tiket masuk terbarunya

Senin, 27 Juli 2020 | 10:19 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Wisata ke Taman Safari Bogor, ini harga tiket masuk terbarunya


Wisata - BOGOR. Taman Safari Bogor kini dibuka dengan harga tiket masuk terbaru. Harga tiket ini bisa Anda sesuaikan untuk digunakan saat weekday atau weekend.

Taman Safari merupakan salah satu tempat liburan yang memberikan pengalaman berbeda. Pasalnya, pengunjung bisa mencoba banyak hal baru seperti naik gajah, memberi makan penguin dan panda merah yang menggemaskan bahkan memberi makan belasan singa Afrika!

Mengutip Instagram Taman Safari @taman_safari, harga tiket terbaru weekday dibanderol seharga Rp 185.000 untuk dewasa dan Rp 160.000 untuk anak 1 - 5 tahun. Sementara itu, harga tiket terbaru weekend dibanderol seharga Rp 220.000 untuk dewasa dan Rp 200.000 untuk anak 1 – 5 tahun. Tiket bisa Anda beli di www.tamansafaribogor.com.

Baca Juga: Banjir promo Water Boom Lippo Cikarang, cocok untuk liburan akhir pekan

Adanya pandemi virus corona baru membuat Taman Safari membuka sebagian fasilitasnya. Untuk saat ini, fasilitas yang dibuka hanya Presentasi Edukasi: Bird of Prey, Dolphins, Sea Lion, Various Animal, Tiger; pertunjukan Wild Wild West Cowboy Globe of Death; Safari Journey dan 10 wahana permainan lainnya.

Selain itu, Anda juga masih bisa mengunjungi Istana Panda, Baby Zoo Exhibit, Bird Aviary, Primate Center, Komodo Dragon, Kampung Papua dan Penguin House. Selama berwisata ke Taman Safari, pengunjung harus mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan agar tetap aman dan nyaman bagi diri sendiri dan pengunjung lainnya.

Selamat bersafari.

Baca Juga: Transera Waterpark buka kembali, dengan tawaran promo menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru