Xiaomi Redmi Note 10 bakal diperkenalkan Maret, keunggulannya di kamera

Kamis, 11 Februari 2021 | 17:14 WIB Sumber: Indian Express
Xiaomi Redmi Note 10 bakal diperkenalkan Maret, keunggulannya di kamera


GADGET BARU - NEW DELHI. Salah satu seri HP paling ditunggu tahun ini, yakni Redmi Note 10 akhirnya akan segera diperkenalkan. Akun Twitter resmi Redmi India pada hari Rabu (10/2) mengumumkan bahwa Redmi Note 10 akan diperkenalkan pada bulan Maret nanti.

Seri Redmi Note sudah sejak lama menjadi favorit di kelas mid-range alias menengah. Dengan harga yang murah, Redmi Note berani menghadirkan spesifikasi yang cukup mewah

Sejak merilis Redmi Note 7 beberapa tahun lalu, varian ini selalu masuk dalam jajaran HP terlaris. Bahkan setelah berusia 2 tahun, lini Redmi Note 7 masih terus dicari.

Melalui akun Twitter resminya, Redmi India mengumumkan lini Redmi Note 10 akan diumumkan pada awal bulan Maret nanti. Kemungkinan besar model terbaru ini juga akan hadir dalam versi reguler dan versi Pro seperti pendahulunya.

Baca Juga: Xiaomi pamerkan konsep HP dengan layar lengkung di keempat sisi dan tanpa port

Akun Redmi India juga melampirkan video teaser singkat mengenai Redmi Note 10. Jika dilihat, sepertinya Redmi Note 10 akan memiliki keunggulan pada sektor kamera.

Mengingat pengumuman ini disampaikan oleh Redmi India, sepertinya seri ini akan hadir lebih dulu di India sebelum tersedia secara global dan sampai di Indonesia.

Bocoran spesifikasi dan harga Redmi Note 10

Sejauh ini beberapa bocoran mengenai spesifikasi Redmi Note 10 sudah mulai beredar. Selain jenis chipset, sensor kamera yang digunakan akan menjadi sorotan.

Dilansir dari Indian Express, Redmi Note 10 akan hadira dalam versi 4G dan 5G. Ini merupakan terobosan yang cukup besar dalam lini HP mid-range Xiaomi.

Baca Juga: Hadirkan pengalaman gaming terbaik, Mi 11 kolaborasi dengan Genshin Impact

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru