Yeay! Hodgepodge Superfest dimulai hari ini

Sabtu, 01 September 2018 | 19:41 WIB   Reporter: Sinar Putri S.Utami
Yeay! Hodgepodge Superfest dimulai hari ini


INDUSTRI HIBURAN - JAKARTA. Java Festival Production kembali mengadakan festival musik. Kali ini festival itu dinamai Hodgepodge Superfest, festival multi genre terbaru dimulai hari ini, Sabtu (1/9) di Allianz Ecopark Ancol.

Di hari pertama, Hodgepodge Superfest dimeriahkan oleh berbagai artis mulai dari artis Indonesia sampai artis internasional antara lain, The Libertines, August Alsina, Lemaitre, Day Wave, dan Barefood.

Adapun, festival ini terdapat empat panggung yakni, Super Music Stage (panggung utama), CBN Stage , Hodgepodge Stage dan Kapal Api Grand Stage.

Sekadar tahu saja, festival ini telah dimulai sejak pukul 15.30 WIB dengan pertunjukan dari Ghos$$ di Hodgepodge Stage. Setelah itu ada penampilan juga dari band asal Yogyakarta 70sOC di Kapal Api Branded Stage.

Tak ketinggalan, The Trees and The Wild juga sudah ujuk gigi di CBN Stage pada pukul 16.45. Puncak acara hari pertama ini akan ada dari The Libertines yang akan bermain di Super Music Stage pada pukul 22.30 WIB.

Uniknya, grup musik asal Inggris ini sedang tidak mengadakan tur Asia, sehingga penampilannya di Indonesia ini merupakan penampilan yang eksklusif.

Sementara di hari kedua, artis yang akan tampil akan ada The Sigit, Endah n Resha, The Brandals, dan Onar. Untuk artis internasionalnha akan ada rapper Lil Yachty, Park Hotel, All Time Low, dan Gallant.

Tiket Hodgepodge Superfest 2018 dapat diperoleh melalui website resmi www.hodgepodgefest.com dan on the spot di venue dengan harga Rp 800.000 per harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru