ZAP Clinic raih top brand award 2018 kategori jasa hair removal

Kamis, 02 Agustus 2018 | 17:27 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
ZAP Clinic raih top brand award 2018 kategori jasa hair removal


PENGHARGAAN - JAKARTA. ZAP Clinic meraih Top Brand Award untuk kategori Jasa Hair Removal selama tiga tahun berturut-turut sejak 2016.

Keberhasilan ZAP meraih Top Brand Award 2018 membuktikan bahwa ZAP tetap dipercaya sebagai klinik penghilang bulu yang ampuh, meskipun telah bertransformasi sebagai klinik kecantikan sejak 2013 lalu.

“Walaupun ZAP sudah berubah jadi klinik kecantikan, tapi rupanya metode penghilang rambut ZAP sangat ampuh sehingga laser untuk hair removal kami masih menjadi top of mind pelanggan," ucap CEO ZAP, Fadly Shahab dalam keterangan persnya, Kamis (2/8).

Dari hasil survey ZAP Clinic sendiri berhasil meraih Top Brand Index senilai 34,8%, mengalahkan De-Hair dan Glow Salon. Meski ZAP Clinic tiga kali berturut-turut memenangkan Top Brand dalam kategori Jasa Hair Removal, perawatan kecantikan terlaris di ZAP justru bukan hair removal.

Dari total 561.377 perawatan kecantikan di ZAP pada semester pertama 2018, 13% di antaranya adalah photo facial, baru diikuti treatment menghilangkan bulu ketiak atau underarm hair removal sebanyak 12%, dan di peringkat ketiga adalah perawatan face rejuvenation.

Ke depannya ZAP Clinic menargetkan agar perawatan kulit menggunakan laser dan cahaya dari ZAP juga menjadi top of mind perempuan pelanggan klinik kecantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru