Close | x
kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
  • USD/IDR14.493
  • SUN94,17 -0,23%
  • EMAS659.000 0,61%

5 kiat liburan romantis di kapal pesiar

Sabtu, 10 November 2018 / 14:43 WIB

5 kiat liburan romantis di kapal pesiar
ILUSTRASI. Princess Cruises kapal pesiar

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Honeymoon atau bulan madu bagi setiap pasangan merupakan momen penting yang tak terlupakan. Tak heran, banyak pasangan menyiapkan destinasi bulan madunya sejak jauh-jauh hari.

Biasanya kebanyakan pasangan memilih mengunjungi sebuah pulau untuk bisa menikmati bulan madu. Namun saat ini tren mulai berubah, tidak sedikit pasangan yang memilih kapal pesiar sebagai tempat honeymoon mereka.

Di kapal pesiar, pasangan yang baru menikah bisa merayakan pernikahan dengan liburan bulan madu menjelajahi beragam pelabuhan romantis di seluruh dunia.

Ada banyak pilihan kapal pesiar untuk merayakan bulan madu. Salah satunya adalah kapal pesiar Princess Cruises. Di kapal ini Anda bisa merayakan berbagai momen nan mewah dan romantis.

Princess Cruises sendiri mendapat julukan Love Boat sejak kapal pesiarnya digunakan untuk mengambil gambar film serial terkenal asal Amerika bertajuk The Love Boat.

Nah, bagi Anda yang ingin berbulan madu di kapal pesiar, berikut ini lima kiat merencanakan perayaan sempurna bersama pasangan di Princess Cruises:

1. Putuskan bersama-sama tanggal dan destinasi liburan perayaan

Sebelum memulai pelayaran, tentu setiap pasangan atau kelompok harus memesan dulu tanggal pelayaran dari jauh hari. Hal ini penting untuk memastikan bahwa tanggal yang mereka inginkan tersedia.

Saat ini, Princess Cruises berlayar ke lebih dari 360 destinasi ternama di seluruh dunia sepanjang tahun. Anda dapat memilih pelayaran dan segera naik kapal pesiar.

Beberapa tempat tujuan untuk liburan romantis di antaranya Hawaii, Alaska, Venice & Florence (Italia), Kepulauan Yunani, Monte Carlo, Paris, Dubrovnik (Kroasia), dan kepulauan Karibia.

Anda juga dapat berlayar di sekitar Asia Tenggara, mulai dari Singapura hingga ke berbagai destinasi lainnya di Asia Tenggara, atau bahkan ke Jepang selama musim merekahnya bunga sakura.

2. Tentukan jumlah peserta pesiar dalam satu grup

Tamu yang ingin menikmati liburan bulan madu di kapal pesiar bisa hanya terdiri dari satu pasang atau kelompok. Setiap tamu tentu akan menjadi tuan rumah dan berpartisipasi dalam perayaan di atas kapal.

3. Segera mulai rencanakan perayaan

Perencanaan ini penting demi mendapatkan pengalaman yang berkesan selama liburan. Princess Cruises dapat membantu Anda menciptakan dan mengabadikan kenangan yang akan bertahan seumur hidup, mulai dari album foto pribadi, video artistik hingga komposisi foto dokumentasi yang menawan.

Princess Cruises juga menawarkan berbagai macam kegiatan, mulai dari pengalaman bersantap menu mewah berkelas dunia, rangkaian bunga, kue spesial, pemilihan musik latar, dekorasi tema romantis, aktivitas spa, dan masih banyak lagi.

Beberapa kegiatan dan lokasi harus dipesan berdasarkan ketersediaan sehingga tamu harus memesan lebih awal.

4. Rencanakan jadwal kegiatan, penerbangan, akomodasi, dan pengaturan liburan

Agen atau koordinator perjalanan liburan dapat mendiskusikan ragam pilihan penerbangan, hotel, dan transit dengan Anda.

Princess Cruises menyarankan kepada pasangan untuk tiba setidaknya satu hari sebelum tanggal berlayar. Princess Cruises juga menawarkan kunjungan tamasya di berbagai pelabuhan yang akan dikunjungi.

5. Detailkan jadwal kegiatan selama berpesiar

Buat jadwal kegiatan selama pelayaran demi memaksimalkan fasilitas layanan yang disediakan di kapal. Di Princess Cruises ada layanan yang dinamakan Ultimate Balcony Dining, yakni pengalaman bersantap makan malam gourmet mewah yang disajikan langsung ke balkon kamar.

Pasangan juga dapat menikmati kegiatan pijat bersama di lokasi terbuka yang bernama Sanctuary. Itu adalah sebuah oasis ketenangan dan relaksasi unik.

Ada juga Princess Luxury Bed yang merupakan satu-satunya tempat tidur mewah yang dirancang khusus untuk jalur pelayaran oleh dokter spesialis tidur, Michael Breus, guna menghadirkan pengalaman dan mutu tidur terbaik di atas laut.

Layanan kamar gratis dan makanan dapat dipesan setiap saat sepanjang hari untuk diantarkan ke kabin Anda.

Kapal pesiar Princess Cruises juga menawarkan jajaran lengkap fasilitas yang dapat dinikmati oleh pasangan atau grup. Sebagai contoh Movies Under the Stars di sisi kolam renang menghadirkan rangkaian film Hollywood untuk tamu.

Tamu bisa sambil duduk santai di kursi kolam sembari menyantap popcorn dan merasakan sensasi angin laut lembut menyentuh kulit wajah dan rambut.

Reporter: Dikky Setiawan
Editor: Dikky Setiawan

Video Pilihan

TERBARU
Seleksi CPNS 2018
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2018 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0020 || diagnostic_api_kanan = 0.0693 || diagnostic_web = 0.3858

Close [X]
×