Ada Deadpool Justice League, ini potongan video lucu film Green Lantern Ryan Reynolds

Rabu, 05 Agustus 2020 | 17:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada Deadpool Justice League, ini potongan video lucu film Green Lantern Ryan Reynolds

Ryan Reynolds ungkap potongan video film Green Lantern yang kocak.


FILM SUPERHERO - Aktor Ryan Reynolds dengan perannya sebagai Deadpool selalu membuat fans tertawa melihat tingkahnya di depan kamera maupun di media sosial. Kali ini, dia melalui akun Twitternya mengunggah video lucu pada Selasa (4/8).

Ryan Reynolds mengunggah video cuplikan film superhero Green Lantern yang dulu sempat dia bintangi. Aktor tersebut menyebut video ini sebagai rahasia dari Reynolds Cut untuk film Green Lantern

"Inilah rahasia Reynolds Cut dari GL yang tidak pernah kalian tunggu-tunggu. Demi hasil sebagus mungkin, kami membuat potongan yang bijak," kata Ryan Renolds. Video itu diawali dengan naskah Green Lantern yang terkena bercak darahnya karena ditembak Deadpool. 

Video lucu tersebut juga menampilkan aktor Tom Cruise sebagai Green Lantern. Ryan Reynolds sebagai Green Lantern justru tiba-tiba muncul dalam film Justice League karya sutradara Zack Snyder tersebut.  

Baca Juga: Syuting film Jurassic World 3, aktor Jurassic Park Sam Neill unggah foto teman lama

Green Lantern berdiri membentangkan tangannya di depan Aquaman, Wonder Woman, Superman, Batman, Flash dan Cyborg. Green Lantern kemudian pergi ke luar angkasa dan video lucu ini berakhir begitu saja.

Fans selalu dibuat tertawa setiap kali Ryan Reynolds bercanda dengan referensi film superhero Green Lantern ini. Film superhero Green Lantern sendiri hingga saat ini belum diproduksi lagi di tengah ramainya franchise film superhero. 

Video yang diunggah Ryan Reynolds ini langsung mengundang tawa para penggemarnya. Beberapa fans bahkan langsung memuji hasil video lucu yang dibuat oleh aktor pemeran Deadpool tersebut. 

Akankah Ryan Reynolds kembali memakai kostum hijau Green Lantern sejak terakhir kalinya tampil sebagai superhero itu satu dekade lalu? Nantikan proyek akting terbaru Ryan Reynolds. 

Baca Juga: 8 drakor (drama Korea) baru akan tayang Agustus 2020, tampilkan beragam cerita seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru