AronChupa siap bikin pecah Dance Music Nation 2

Senin, 18 September 2017 | 23:01 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
AronChupa siap bikin pecah Dance Music Nation 2


KONSER MUSIK - Melanjutkan kesuksesan Dance Music Nation pertama pada bulan Mei lalu dengan mendatangkan DJ TWRK, Emma Hewitt, juga DJ Winky, DJ Riri, dan DJ Rizuka, kini The Trans Luxury Hotel dan The Playmaker kembali menghadirkan the 2nd sequel of Dance Music Nation di Trans Grand Ballroom pada Sabtu, 7 Oktober 2017.

Dance Music Nation ini tentunya kian mengukuhkan The Trans Luxury Hotel sebagai satu-satunya hotel bintang 6 di Indonesia yang berkomitmen untuk menghadirkan acara-acara berkelas internasional dengan bintang tamu mancanegara.

Seperti salah satu DJ internasional yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya di Indonesia adalah AronChupa. DJ asal Swedia ini tengah di puncak karirnya berkat lagu-lagu hitsnya seperti I'm an Albatraoz yang memimpin nominasi ‘Song of The year’ pada Swedish Grammy 2015, Fired Cuz I Was Late, dan hits terbarunya adalah Llama in My Living Room.

Karya-karya AronChupa identik dengan beat musik yang cepat dan aransemen uniknya tentu sangat dinantikan pecinta musik electronic Dance Music tanah air, khususnya di kota Bandung.

Tidak kalah dengan bintang internasional yang dibawa langsung dari Swedia ini, bintang tamu dari Indonesia juga akan semakin memanaskan suasana Trans Grand Ballroom pada tanggal 7 Oktober 2017 nanti.

Penampilan keren dari Dipha Barus, Yasmin, dan Tiara Eve tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam membawa mood penonton semakin “pecah”.

General Manager Marketing Communication Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Bagus Prastowo juga menyampaikan “Melihat antusisme yang sangat tinggi pada Dance Music Nation pertama di bulan Mei lalu, semakin membuktikan bahwa Bandung kini semakin berevolusi menjadi kota metropolitan seperti Jakarta. Dengan anak-anak muda kreatif yang sangat mengapresiasi seni termasuk seni dalam bermusik di genre EDM yang kini kian berkembang di Indonesia," ujar Bagus dalam keterangan yang diterima KONTAN, Senin (18/9).

Tiket D.A.M.N ini bisa didapatkan di Loket.com dengan harga Rp.150.000 untuk kelas Festival dan Rp.250.000 untuk VIP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru