Begini Cara Google Merayakan Tahun Baru Imlek, Mulai dari Doodle hingga Kembang Api

Selasa, 01 Februari 2022 | 12:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Begini Cara Google Merayakan Tahun Baru Imlek, Mulai dari Doodle hingga Kembang Api

ILUSTRASI. Begini cara Google merayakan Tahun Baru Imlek, mulai dari Doodle hingga kembang api yang muncul di layar.


GOOGLE - Begini cara Google merayakan Tahun Baru Imlek di Tahun 2022. Mulai dari Google Doodle hingga kembang api yang muncul di layar browser Anda. Sudah coba?

Tepat di bulan yang baru tahun 2022, perayaan terpenting orang Tionghoa akhirnya tiba. Ya, Tahun Baru Imlek jatuh tepat hari ini, 1 Februari 2022.

Berbicara soal Tahun Baru Imlek, Google juga punya cara unik untuk merayakan hari yang penting bagi orang keturunan Tionghoa di seluruh dunia ini. Tidak hanya perayaan di dunia nyata saja, perayaan Tahun Baru Imlek ini juga dapat Anda rasakan lewat dunia maya.

Apakah Anda sudah mengecek situs Google hari ini? 

Silahkan kunjungi website Google, bisa lewat HP menggunakan aplikasi Google atau lewat laptop juga PC dengan membuka browser kesayangan Anda.

Logo Google yang muncul berbeda dari sebelumnya, berubah menjadi Google Doodle dengan gambar harimau atau macan sesuai dengan shio Tahun Baru Imlek 2022, yakni macan air.

Baca Juga: SSSTiktok MP3, Cara Download Musik dan Lagu di TikTok Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan

Tahun Baru Imlek 2022 Google Doodle

Dalam astrologi Tionghoa, perayaan Tahun Baru Imlek 2022 jatuh pada shio macan dengan unsur atau elemen Air. Karakteristik orang yang terlahir dengan shio macan diyakini cenderung beruntung dalam kehidupannya.

Tidak hanya itu, ia juga memiliki bakat seorang pemimpin, berambisi untuk berprestasi, dan gemar bekerja keras. Mereka juga dirangkul dengan kebijkasanaan dalam dunia bisnis, percintaan, dan perang.

Karakteristik orang dengan Shio macan juga disenangi karena kemampuannya membakar semangat, murah hati, dan dermawan.

Tidak heran, macan yang muncul dalam perayaan Tahun Baru Imlek versi Google Doodle terlihat ramah, bukan?

Baca Juga: Lunar New Year Sale, Inilah Daftar Game yang Dapat Diskon di Steam Wajib Dibeli

Oh iya, Google Doodle bertema Tahun Baru Imlek 2022 juga bisa mengeluarkan kembang api di layar browser Anda, lo. Apakah Anda menyadarinya?

Saat Anda klik macan di Google Doodle, kembang api akan muncul di layar browser Anda. Tidak hanya muncul satu kali, Anda dapat kembali menekan tombol kembang api untuk meluncurkan kembang api lagi di layar browser.

Nah, sekarang saatnya membagikan kembang api perayaan Tahun Baru Imlek versi Google ini ke teman-teman Anda dengan cara menekan tombol share.

Kembang api perayaan Tahun Baru Imlek versi Google ini bisa Anda bagikan lewat Facebook, Twitter, atau link ke akun sosial media lainnya yang Anda miliki.

Selamat Tahun Baru Imlek 2022 bagi semua yang merayakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru