Bintangi Black Widow, David Harbour bagikan video adegan terbaru Red Guardian

Kamis, 03 Juni 2021 | 11:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Black Widow, David Harbour bagikan video adegan terbaru Red Guardian

David Harbour pemeran Red Guardian bagikan video cuplikan terbaru film Black Widow.


FILM SUPERHERO - David Harbour merupakan salah satu pemeran film Black Widow. Di sesi promosinya, aktor ini membagikan video terbaru dari film Black Widow

Black Widow merupakan film pertama Marvel Studios yang tayang tahun 2021. Film ini akan menampilkan cerita Natasha Romanoff atau Black Widow setelah peristiwa di Captain America: Civil War

Black Widow akan kembali ke masa lalunya dan bertemu dengan keluarganya. Salah satu yang dia temui adalah Red Guardian atau Captain America versi Rusia yang diperankan David Harbour. 

Baca Juga: Jadi Black Widow di Marvel sejak 2010, ini kostum favorit pilihan Scarlett Johansson

Aktor itu membahas karakter Red Guardian dalam wawancara bersama Jimmy Kimmel Live. Dia menceritakan usaha membedakan penampilannya di Black Widow dengan serial TV Stranger Things

Video terbaru Black Widow

Di sesi promosi ini David Harbour juga menunjukkan video cuplikan adegan terbarunya dalam film Black Widow. Karakter Red Guardian terlihat memakai kostum merahnya lagi. 

Video itu menampilkan Red Guardian yang membuat Natasha (Scarlett Johansson), Yelena (Florence Pugh), dan Melina (Rachel Weisz) terkejut dengan kostum miliknya.

Meski adegan ini terlihat santai, namun film Black Widow akan membuat penonton tegang melihat pertarungan mereka melawan Taskmaster. Villain baru yang misterius di Marvel Cinematic Universe. 

Black Widow

Nantikan seperti apa film solo Black Widow yang menggali lebih dalam tentang masa lalu Natasha Romanoff. Film Black Widow tayang mulai 9 Juli di bioskop dan Disney+ dengan biaya tambahan. 

Film ini dapat mengobati rasa rindu fans pada Natasha yang mati di Avengers: Endgame. Film Black Widow mungkin menjadi penampilan terakhir Scarlett Johansson di Marvel Cinematic Universe.

Selanjutnya: Setelah WandaVision, Elizabeth Olsen akan ubah hal ini di film Doctor Strange 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru