Boruto Episode 268 Sinopsis dan Jadwal, Festival Akademi Ninja Dimulai!

Jumat, 23 September 2022 | 15:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto Episode 268 Sinopsis dan Jadwal, Festival Akademi Ninja Dimulai!

ILUSTRASI. Boruto Episode 268 Sinopsis dan Jadwal, Festival Akademi Ninja Dimulai!


ANIME - Jakarta Simak sinopsis dan jadwal anime Boruto: Naruto Next Generation episode 268, festival di Akademi Ninja dimulai! Streaming Boruto episode 268 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi tersedia hari Minggu, 25 September 2022 mulai pukul 16:30 WIB.

Menjelang akhir pekan, tak lengkap rasanya bila belum menyimak info terbaru seputar anime Boruto episode 268. Apabila Anda masih mengikuti anime yang satu ini, lanjutkan scroll untuk mengetahui info seputar Boruto episode terbaru, termasuk sinopsis dan jadwal tayang.

Festival di Akdemi Ninja dimulai, para siswa telah mempersiapkan segala sesuatu untuk pertunjukkan. Termasuk latihan juga, namun ada sosok misterius yang tiba-tiba muncul.

Siapakah dia? Simak selengkapnya sinopsis Boruto episode 268 berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Jujutsu Kaisen 0, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di Prime Video

Sinopsis Boruto Episode 268

Preview Boruto episode 268

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 268 bakal berjudul "Festival Akademi Diincar". Dikutip dari laman resmi tv-tokyo.jp, berikut sinopsis lengkap Boruto episode terbaru.

Festival Akademi Ninja akhirnya dimulai. Di festival ini, banyak orang termasuk Boruto dan lulusan lainya berkumpul dan terlihat sangat sibuk dengan urusannya masing-masing.

Sementara itu, tempo hari Kawaki, yang bertemu dengan seorang yang tampaknya adalah seorang pembunuh yang mengincar Kae, khawatir tentang hal itu, tetapi dia bekerja keras dalam latihan dengan teman-teman sekelasnya untuk hari ini.

Dan dia juga menantikan penampilan untuk hari ini juga. Melihat Kae yang melakukannya, Kawaki memutuskan untuk tidak melaporkan si pembunuh untuk sementara waktu dan menjaga Kae agar dia bisa menikmati festival sekolah sepenuhnya.

Namun, insiden pemboman tiba-tiba terjadi di akademi, yang penuh sesak dengan orang-orang dan surat ancaman datang dari penjahat.

Apakah festival sekolah ini bakal berjalan lancar? Siapakah sosok dibalik kekacauan semua ini?

Saksikan selengkapnya di Boruto episode 268 yang bakal tayang sesuai dengan jadwal berikut ini.

Baca Juga: Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 11, Streaming Sub Indo Resmi di Bstation

Jadwal Boruto Episode 268

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 268 bakal tayang pada hari Minggu, 25 September 2022 mulai pukul 16:30 WIB. 

Nonton anime Boruto sub Indo (subtitle Indonesia) dapat Anda saksikan melalui website dan aplikasi streaming resmi populer berikut ini:

  • Viu
  • Bstation/Bilibili
  • WeTV
  • iQIYI

Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan nonton Boruto episode 268.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru