Bridgestone tire dukung tiga atlet dalam olimpiade Tokyo 2020

Minggu, 12 Agustus 2018 | 22:37 WIB   Reporter: Ika Puspitasari
Bridgestone tire dukung tiga atlet dalam olimpiade Tokyo 2020

ILUSTRASI. Ban mobil Bridgestone


OLAHRAGA - TANGERANG. Anak perusahaan Bridgestone Corporation, PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan dukungan pada pemain bulutangkis peringkat satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, serta Peraih medali olimpiade angkat besi, Eko Yuli Irawan sebagai brand ambassador yang akan bertanding dalam Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Nantinya, ketiga atlet ini akan disertakan dalam agenda kegiatan Bridgestone di Indonesia dan akan mewakili perusahaan menuju Olimpiade Tokyo 2020. Mengenai kerja sama ini, President Director Bridgestone Indonesia, Akihito Ishii mengatakan pihaknya merasa senang dapat bekerjasama dengan ketiga atlet tersebut.

“Kami senang dapat bekerjasama dengan ketiga atlet nasional yang telah mencapai penghargaan besar di bidangnya masing-masing, berkat ketekunan, kerja keras, dan integritas mereka,” ujarnya di ajang GIIAS 2018 ICE BSD City, Sabtu (11/8).

Dinilainya, atlet sebagai kekuatan pendorong olimpiade dan merupakan jantung dari gerakan olimpiade. Ketiga atlet ini bekerjasama selaras dengan nilai-nilai Bridgestone dan berbagi semangat untuk penampilan terbaik dalam pertandingan nantinya, dan dedikasi untuk bekerja keras.

Menurutnya, melalui perjalanan mereka sebagai atlet dapat menginspirasi, serta dapat membawa pesan tema global olimpiade yaitu chase your dream yang bertujuan untuk memberdayakan orang lain agar gigih dalam mewujudkan impian.

Selain menjadi mitra olimpiade dunia, Bridgestone Corporation menjadi mitra pendiri olimpiade pertama dari saluran olimpiade di Agustus 2016 silam. Perjanjian 4 tahun perusahaan dalam memberikan dukungan untuk meletakan platform digital denan misi untuk merayakan gerakan Olimpiade dan atlet kelas dunia setiap hari sepanjang tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru