Carissa Putri sibuk menyiapkan restoran kedua

Kamis, 01 Maret 2018 | 07:35 WIB   Reporter: Merlinda Riska
Carissa Putri sibuk menyiapkan restoran kedua


BISNIS PARA SELEBRITI - Artis Carissa Putri semakin gemar berbisnis kuliner. Setelah memiliki restoran, kini pemain film yang melejit lewat perannya sebagai Maria dalam Ayat-Ayat Cinta (2008) itu sedang sibuk menyiapkan pembukaan restoran keduanya.

Sebelumnya, perempuan berambut panjang ini telah memiliki restoran betawi bernama Ajag Ijig. Nah, bersama sepupunya, Carissa bakal membuka restoran kedua. “Mudah-mudahan bisa dibuka awal tahun depan,” katanya sembari menyimpan rapat kapan tanggal pasti pembukaan restorannya itu.

Pemain film blasteran Jerman ini ikut menentukan bagaimana konsep restoran keduanya itu. Hampir setiap hari, Carissa menyambangi lokasi restoran tersebut untuk memantau progresnya. “Saya menyiapkan dan memilih semuanya, mulai dari sendok, gelas, piring, sampai desain interiornya,” ungkap ibu satu anak ini.

Carissa bilang, restoran pertama yang dibuka tahun 2015 lalu dan berlokasi di Jalan Juanda, dekat Istana Negara, cukup memuaskan. “Alhamdulillah, (omzet) bagus. Setelah dua tahun buka dan ada rezeki, kami putuskan buka cabang,” ujarnya tanpa mau membuka berapa omzet yang diraup.

Tanpa menyebut lokasi persisnya, Carissa bilang, restoran keduanya buka di Jakarta. “Kalau di luar kota, saya masih sulit karena kesibukan di dunia hiburan, sekaligus sebagai istri dan ibu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru