Catat, Malioboro Night Festival 2018 digelar malam ini

Sabtu, 11 Agustus 2018 | 14:35 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Catat, Malioboro Night Festival 2018 digelar malam ini


WISATA - JAKARTA. Yogyakarta selalu mampu menyajikan apa yang dicari wisatawan lokal ataupun mancanegara. Terbukti dengan berbagai pagelaran budaya yang menarik perhatian wisatawan. Salah satunya Malioboro Night Festival (MNF) 2018 di Malioboro, 11 Agustus-12 Agustus 2018. Berbagai persembahan akan disajikan untuk memanjakan wisatawan.

Pagelaran ini melibatkan berbagai komunitas seni di Yogya. Selain itu sejumlah bintang tamu seperti Anterdans, Jasmine, Tashoora, Iwa K, Sweet Martabak dan grup Mocca, siap menggebrak pangung MNF 2018.

“Event ini akan menjadikan Malioboro sebagai destinasi wisata utama yang unthinkable bagi wisatawan. Baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara,” ujar Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kempar, I Gde Pitana, dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (11/8).

Pitana menambahkan, event yang mengusung tema Regeneration tersebut, akan membuat wisatawan makin enjoy di Jogja. Sekaligus mengangkat Jogja sebagai kota wisata yang penuh geliat seni dan budaya.

Untuk itu, sebanyak tujuh panggung sudah disiapkan di pedestrian Malioboro bagian timur tempat para artis beraksi. Mulai dari depan gedung DPRD DIY, hingga Kampung Ketandan. Sedangkan panggung utama akan ditempatkan di depan pintu gerbang barat kompleks kepatihan Kantor Gubernur DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru