Catatan Sandiaga Uno di Mandiri Jakmar 2017

Minggu, 29 Oktober 2017 | 17:48 WIB   Reporter: Titis Nurdiana
Catatan Sandiaga Uno di Mandiri Jakmar 2017


MANDIRI JAKARTA MARATHON -JAKARTA. Membuka ajang lari terbesar di Indonesia, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga tercatat sebagai peserta half marathon di Mandiri Jakarta Marathon Day 2017.

Berdasarkan pantauan kontan.co.id, Sandi melepas peserta maraton dengan total kopral peserta 16.000 itu dengan mengibarkan bendera putih hitam tepat pukul 05.00 WIB.
 

Usai lari kategori half marathon dengan jarak 21KM, Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, ada beberapa catatan dan evaluasi dia di acara tersebut. Yakni adanya lintasan pelari yang tidak steril dari kendaraan bermotor.  “Masalah ini nanti dengan bersama penyelenggara dan Kadispora perbaiki bersama,” tandas Sandi, Minggu (29/10). Harapan dia, ke depan, arena lari bisa bebas dari kendaraan bermotor jika memungkinkan.

Dari jalur 21 KM yang ia lalui, daerah Juanda-Hayam Wuruk, Jakarta Pusat termasuk yang tak steril dari kendaraan bermotor. Meski penyelenggaran tahun ini lebih baik dari tahun lalu, Sandi berharap perbaikan bisa terus dilakukan ke depan.

Adapun catatan lari Sandiaga Uno untuk jarak tempuh 21 KM adalah 2 jam, 30 menit. Bagaimana dengan Anda?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Titis Nurdiana

Terbaru