Cinépolis Junior, bioskop khusus anak-anak yang gabungkan dua aktivitas

Rabu, 15 Juli 2020 | 12:35 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Cinépolis Junior, bioskop khusus anak-anak yang gabungkan dua aktivitas


Bioskop anak - JAKARTA. Cinépolis Junior merupakan bioskop khusus anak-anak berkonsep playground cinema. Bioskop ini mengombinasikan dua aktivitas yang anak-anak sukai, yaitu menonton film dan bermain.

Melansir situs Cinépolis, Cinépolis Junior telah hadir di empat mal, yakni Maxxbox Lippo Village, Pluit Village, Sun Plaza Medan, dan Living World Pekanbaru.

Di Cinépolis Junior di keempat mal itu terdapat kids cinema dengan desain warna-warni khusus anak-anak dan nyaman untuk orangtua karena tersedia bean bag dan sofa bed. Bahkan, ada perosotan dan kolam mandi bola di dalam teater.

Baca Juga: Daftar 4 bioskop premium di Jakarta, ada di mana saja?

Sementara di Cinépolis Junior di Pluit Village dan Living World Pekanbaru juga tersedia kids activities. Fasilitas ini meliputi aktivitas belajar sambil bermain di wahana Hogwart’s Library, Willy Wonka’s Factory, dan X-Lab.

Cinépolis Junior juga menyediakan berbagai camilan sehat untuk anak selama menonton film dan bermain. Harga tiket Cinépolis Junior bermacam-macam sesuai tempat dan hari kedatangan, yakni mulai Rp 80.000 hingga Rp 200.000 per orang.

Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) sudah menentukan seluruh bioskop akan kembali buka serentak pada 29 Juli 2020. Begitu juga dengan Cinépolis.

Tapi, Anda tetap menunggu informasi selanjutnya untuk bisa nonton di Cinépolis Junior, ya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru