City Car Suzuki S-Presso Meluncur pada Ajang GIIAS 2022

Sabtu, 23 Juli 2022 | 16:46 WIB Sumber: Kompas.com
City Car Suzuki S-Presso Meluncur pada Ajang GIIAS 2022

ILUSTRASI. logo Suzuki


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih punya produk baru lagi untuk diluncurkan. Peluncurannya juga dalam waktu dekat ini, bertepatan dengan hari pertama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, 11 Agustus 2022 mendatang.

Mobil Suzuki yang belakangan ini ramai dibicarakan adalah S-Presso. City car tersebut kabarnya juga sudah bisa dipesan dengan banderol mulai Rp 155 juta.

Baca Juga: S-Presso Bakal Segera Hadir di Indonesia, Ini Sinyal dari Suzuki

Belum lama ini, media sosial Suzuki Indonesia juga sudah mengunggah jadwal peluncurannya pada Instagram @suzuki_id. Dalam gambar tersebut, terlihat tanggal 11 Agustus 2022.

"Step up your game on 11.08.2022. Be ready!" tulis keterangan dalam unggahan tersebut, Jumat (22/7/2022).

Saat dikonfirmasi soal peluncuran S-Presso, pihak Suzuki tidak menyebutkannya secara terang-terangan. Namun, mengiyakan bahwa akan ada produk baru yang segera meluncur.

Pas GIIAS, produk baru. Belum tentu lho S-Presso itu, bisa juga Grand Vitara," ujar Harold Donnel, Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT SIS kepada Kompas.com.

"Untuk produk baru, rencananya diluncurkan tanggal 11 di GIIAS 2022," ujarnya. Kabar mengenai Suzuki akan meluncurkan S-Presso sudah lama terdengar. Tahun lalu, kehadiran S-Presso sudah terpantau dari situs Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kemenkumham.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suzuki S-Presso Meluncur di GIIAS 2022",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru