Cocok buat si kecil, inilah harga sepeda gunung Polygon seri Rapid update September

Sabtu, 25 September 2021 | 05:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cocok buat si kecil, inilah harga sepeda gunung Polygon seri Rapid update September


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Cocok buat si kecil, inilah daftar harga sepeda gunung Polygon seri Rapid update September 2021. Speknya full suspension (fullsus), sepeda gunung Polygon seri Rapid siap menghajar trek menantang bersama rider junior dengan harga mulai Rp 2 jutaan.

Apakah Anda sedang mencari pilihan sepeda gunung untuk si kecil? Beruntung, Anda sepertinya sedang berada di tempat yang tepat, berikut referensi sepeda gunung untuk anak-anak hingga remaja rilisan Polygon.

Perlu diketahui, di pasaran sendiri terdapat beberapa jenis sepeda yang populer. Mulai sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung.

Bila Anda tengah mencari sepeda gunung, khususnya anak-anak hingga remaja Polygon merilis seri Rapid. Dapat dijangkau berbagai macam kalangan, sepeda gunung Polygon seri Rapid dibanderol di angka Rp 2 jutaan saja.

Ambil contoh, sepeda gunung anak Polygon Rapid20, ini merupakan model yang termurah di Rapid.

Masuk jajaran Polygon Youth, Rapid 20 termasuk sepeda gunung yang didesain untuk rider muda, termasuk anak-anak hingga remaja.

Baca Juga: Cek harga sepeda balap Polygon Strattos S2 terkini, paling murah di serinya

Deretan sepeda Polygon Youth hadir dengan bobot yang nyaman dan desain yang sudah disesuaikan sehingga aman dikendarai rider muda.

Ringan di kantong, sepeda gunung anak Polygon Rapid20 juga sudah full suspension. Artinya, dilengkapi dengan dua suspensi, terletak di bagian fork depan juga frame.

Ini membuat pengalaman si rider kecil nyaman ketika berkendara melewati trek yang bergelombang.

Sayangnya, sepeda Polygon Rapid20 masih menggunakan material hi-ten steel yang digunakan sebagai bahan frame tersebut. Tetapi jangan khawatir, material ini masih tergolong kuat meski sedikit berat bobotnya.

Shifter yang digunakan sepeda gunung anak Polygon Rapid20 yakni Shimano Tourney RS25R6.

Sementara dari segi pengereman sudah menggunakan mechanical disc brake baik di bagian depan maupun belakang. Ini membuat cengkaraman dari sepeda gunung anak Polygon Rapid20 responnya cepat dan kuat ketika mengerem.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Polygon seri Rapid cocok untuk anak-anak yang mungkin baru memulai hobi bersepeda. Terlebih dengan harga yang bersaing di kelasnya membuat sepeda gunung yang satu ini patut di lirik.

Tertarik? Mari kita simak harga sepeda gunung Polygon seri Rapid di bawah ini.

Baca Juga: Fitur serba guna, inilah harga sepeda wanita Pacific Ravella Lite terkini (September)

Berikut harga sepeda gunung Polygon seri Rapid terkini Agustus 2021:

Sepeda Polygon Rapid20

  • Polygon Rapid20 - Rp 2.200.000
  • Polygon Rapid24 - Rp 2.500.000

Harga sepeda gunung anak Polygon tersebut bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung anak Polygon bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku.

Selanjutnya: Intip harga sepeda gunung Polygon Xtrada 6 terkini, makin kece dengan warna baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru