Cuma 2 jutaan, smartphone ini bisa jadi merupakan HP 5G paling murah

Minggu, 25 Juli 2021 | 19:00 WIB Sumber: Tokopedia
Cuma 2 jutaan, smartphone ini bisa jadi merupakan HP 5G paling murah


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - Hp 5G semakin banyak ditawarkan oleh beberapa merek di indonesia. Akan tetapi, banyak dari smartphone berfitur jaringan 5G dijual dengan harga kurang ekonomis.

Salah satu merek yang menawarkan smartphone berfitur 5G adalah Xiaomi. Istimewanya, Xiaomi mengeluarkan Mi Poco M3 Pro 5G yang memiliki kemampuan menangkap jaringan 5G dengan harga tidak lebih dari 3 juta. Namun, seperti apa spesifikasinya?

Spesifikasi Xiaomi Mi Poco M3 Pro 5G

Salah satu fitur spesifikasi yang paling mencolok dari Xiaomi Mi Poco M3 Pro 5G ini adalah kameranya. Selain memiliki kemampuan menangkap jaringan 5G, smartphone ini memiliki kamera sebesar 48 MP. Kamera tersebut merupakan tripel kamera dengan kelengkapan lensa makro dan lensa depth.

Baca Juga: Mencari HP Vivo harga 1 jutaan terbaik? 6 Seri ini bisa jadi pilihan

Selain itu, baterai sebesar 5.000 mAh juga menjadi hal yang diunggulkan. Dengan kelengkapan pengisian daya 18W, dalam sekali isi perangkat ini diklaim mampu bertahan sampai 2 hari. Namun, tentunya hal itu akan bergantung pada aktivitas smartphone.

Dari sisi penyimpanan, Xiaomi Mi Poco M3 Pro 5G dilengkapi RAM sebesar 4GB dan dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Kapasitas tersebut tentu cukup untuk mengoperasikan beberapa game ringan yang populer di Indonesia seperti Mobile Legends.

Baca Juga: Jawaranya 5G resmi hadir di Indonesia, ini spesifikasi dan harga HP Redmi Note 10 5G

Harga Xiaomi Mi Poco M3 Pro 5G

Dalam akun resmi tokopedia Xiaomi Official Store, Xiaomi Mi Poco M3 Pro 5G yang memiliki RAM 4GB ini dijual dengan harga Rp2.599.000. Untuk varian lain, yaitu Mi Poco M3 Pro 5G dengan spesifikasi dan RAM 6GB dan rom 128GB, harga resminya adalah Rp2.899.000.

Selanjutnya: Pilihan Smart TV Murah di Tahun 2021

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Amry Hidayat

Terbaru