Cuma Rp 1.000 sudah bisa langganan video streaming dan dapat kuota 1GB

Senin, 18 Oktober 2021 | 08:55 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Cuma Rp 1.000 sudah bisa langganan video streaming dan dapat kuota 1GB

ILUSTRASI. Customer Relation Representative XL Axiata menunjukkan kualitas layanan jaringan 5G berupa 4K video streaming di XL Center Martadinata, Bandung, Jawa Barat, Senin (23/8/2021). ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww.


INDUSTRI TELEKOMUNIKASI - JAKARTA.  Saat pandemi, bisnis  over the top (OTT) dan layanan hiburan semakin booming. Ini seiring meningkatnya tren permintaan pelanggan dan masyarakat. 

Maka, XL Axiata terus memperkuat bisnis OTT. Terbaru dengan menggandeng Vision+, salah satu platform streaming video berlangganan. Keduanya menghasilkan produk bundling paket data XL dan AXIS melalui platform streaming Vision+ mulai 15 Oktober lalu.

Direktur dan Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses berharap, kerjasama ini semakin mempermudah pelanggan mengakses layanan hiburan berupa video streaming  menggunakan smartphone. 

“Kami memandang ada kesempatan bisnis yang potensial di layanan video streaming,” kata David, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (16/10). 

Clarissa Tanoesoedibjo,  Managing Director Vision+ mengatakan, dalam bundling sudah terdapat paket berlangganan Vision+ Premium dan paket data dari XL atau AXIS. Sehingga harga jauh lebih hemat.

“Platform OTT seperti Vision+ dan operator telekomunikasi seperti XL Axiata memiliki kaitan yang sangat erat karena saling membutuhkan. Kolaborasi ini akan memberikan pertumbuhan yang signifikan bagi Vision+ dan XL Axiata,” terang Clarissa. 

Adapun paket bundling yang dapat dipilih adalah sebagai berikut.

Paket Premium 7 hari, kuota data 1GB harga Rp 1.000
Paket Premium 7 hari, kuota data 2GB harga Rp 7.000
Paket Premium 7 hari, kuota data 5GB harga Rp 20.000

Untuk dapat membeli bundling ini, pengguna XL maupun AXIS dapat membeli voucher Vision+ Premium di aplikasi MyXL dan AXISNET. Kemudian redeem voucher tersebut di aplikasi Vision+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru