Daftar Harga Sepeda Gunung Pacific Crosser Terbaru April 2022, Pemula Boleh Lirik

Jumat, 29 April 2022 | 16:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Harga Sepeda Gunung Pacific Crosser Terbaru April 2022, Pemula Boleh Lirik


HARGA SEPEDA - Ini dia daftar harga sepeda gunung Pacific Crosser terbaru April 2022. Pemula boleh lirik, harga sepeda Pacific Crosser mulai Rp 2 jutaan.

Bersepeda merupakan salah satu kegiatan yang masih menarik untuk dilakukan sampai saat ini juga. Mengisi waktu luang dengan cara bersepeda juga bisa mengusir rasa bosan bermanfaat untuk kesehatan.

Bagus untuk menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan imun atau kekebalan tubuh.

Kabar gembira buat Anda yang ingin terjun menyelami hobi ini tapi bingung mencari pilihan sepeda yang tepat, kali ini kita akan membahas pilihan sepeda yang menarik. Cocok buat pemula yang ingin memulai hobi yang satu ini, harga sepeda gunung yang satu ini dapat dikatakan cukup terjangkau dengan spek yang mumpuni.

Buat Anda pemula yang ingin mengikuti hobi bersepeda, ada pilihan yang menarik dari Pacific.

Meramaikan lini sepeda gunung di Tanah Air, brand​ ternama Pacific memiliki deretan sepeda gunung menarik. Melihat dari segi harga yang ditawarkan, sepertinya sepeda gunung yang satu ini tidak boleh terlewat begitu saja.

Ambil contoh sepeda gunung Pacific Crosser XT 001, kebutuhan melewati medan perkotaan dan sedikit off road ringan bisa dilibas dengan mudah.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda E-Bike Polygon Edisi April 2022, mulai Kategori Urban hingga MTB

Penampilan sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 terlihat sporty, tak jauh berbeda dengan sepeda gunung pada umumnya. Frame dari sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 menggunakan Hi-Ten Steel MTB XC.

Cukup wajar demi menekan harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 01 yang pas di kantong. Meski berbahan besi, sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 tetap tangguh, hanya saja sedikit berat.

Shifter sepeda gunung Paciific Crosser XT 001 menggunakan Shimano ST-EF500 8x3 Speed. Dengan begitu, menawarkan opsi kecepatan hingga 24.

Sebagai sepeda gunung, Pacific Crosser XT 001 disematkan suspensi di bagian fork depan. Memberikan kenyamanan saat berkendara melewati medan bebatuan dan off road ringan.

Lewat harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 yang murah ini juga sudah menggunakan rem cakram. Respons pengereman bakal lebih cepat dan aman.

Secara keseluruhan Pacific memberikan pilihan sepeda gunung yang menarik bagi pemula yang ingin menjajal hobi seru ini tanpa harus mahal.

Baca Juga: Pilihan Buat Touring Jarak Jauh, Berikut Spesifikasi & Harga Sepeda United Gianicolo

Penasaran dengan harganya? Berikut daftar harga sepeda gunung Pacific Crosser terbaru per April 2022:

Harga sepeda gunung Pacific Crosser XT

  • Pacific Crosser XT 001 26" - Rp 2.550.000
  • Pacific Crosser XT 001 27.5" - Rp 2.750.000

Hemat bukan? Dengan harga tersebut Anda bisa membawa pulang sepeda gunung Pacific Crosser series tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat untuk menebus sepeda gunung tersebut. Perlu diingat, harga dan stok sewaktu-waktu berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko.

Sebagai tambahan informasi, harga sepeda di atas bersumber dari website resmi Pacific Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru