Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Relic Series Edisi April 2022, Cek Lagi Yuk!

Jumat, 22 April 2022 | 14:18 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Relic Series Edisi April 2022, Cek Lagi Yuk!

ILUSTRASI. Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Relic Series Edisi April 2022, Cek Lagi Yuk!


HARGA SEPEDA -Jakarta. Daftar harga sepeda gunung Polygon Relic series edisi April 2022. Seri sepeda gunung Polygon yang satu ini didesain dengan geometri yang cocok untuk rider lebih kecil, harga mulai Rp 2 jutaan.

Seperti yang kita ketahui, gowes atau bersepeda merupakan salah satu kegiatan yang cukup menarik untuk menghabiskan waktu luang. Selain menyehatkan, bersepeda juga dapat menjadi kegiatan sekaligus hobi yang menyenangkan.

Tanpa memandang batasan umur, bersepeda juga dapat dilakukan oleh semua kalangan, termasuk anak-anak hingga remaja. Berbicara tentang sepeda, kita tahu bahwa terdapat beberapa jenis sepeda yang beredar di pasaran.

Mulai dari sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung yang tak kalah populer. Tidak jarang orang-orang mengincar sepeda gunung karena speknya yang sangar, tampilannya sporty, hingga handal menaklukan berbagai macam jenis trek.

Tidak hanya untuk orang dewasa, sepeda gunung juga tersedia untuk penikmat gowes yang masih anak-anak hingga remaja.

Bila Anda masih bingung memilih sepeda gunung untuk anak-anak, Polygon menghadirkan seri sepeda gunung Relic.

Hadir dalam dua pilihan dengan ukuran yang berbeda, sepeda gunung Relic ini dibanderol dengan harga cuma Rp 2 jutaan saja. Bagaimana dengan spesifikasinya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ambil contoh sepeda gunung Polygon Relic20, ini merupakan model yang termurah. Jangan khawatir, meskipun yang termurah speknya juga dapat diandalkan, loh!

Dari segi penampilan, sepeda gunung anak Polygon Relic20 juga tampil unik. Sedikit berbeda dari sepeda gunung pada umumnya, frame-nya melengkung di bagian tengahnya.

Baca Juga: Pilihan Buat Anak Hingga Remaja, Simak Harga Sepeda Gunung Polygon Rapid Series

Material frame sepeda ini juga sudah menggunakan material AL6 Alloy khas dari Polygon. Material tersebut menghadirkan bobot yang ringan namun tetap kokoh.

Sebagai sepeda gunung, Polygon Relic20 disematkan suspensi di bagian depan fork. Ini membuat sepeda gunung anak tersebut nyaman ketika melintasi jalanan yang tidak rata.

Sepeda gunung anak Polygon Relic20 juga sudah menggunakan shifter dari Shimano Tourney dengan opsi 1x6 speed. Untuk segi pengereman, sudah menggunakan jenis mechanical disc brake dari Tektro TS-325A.

Secara keseluruhan, sepeda gunung anak Polygon Relic20 menjadi pilihan menarik sekaligus bikin dompet tetap tebal.

Kira-kira, berapa harga sepeda gunung Polygon Relic20 dan model lainnya di seri ini? Simak daftar harga sepeda gunung Polygon Relic series berikut ini.

Baca Juga: Lebih Sporty, Inilah Harga Sepeda E-Bike Polygon Gili Fitte Terbaru April 2022

Daftar harga sepeda gunung Polygon Relic Series edisi April 2022:
Sepeda gunung anak Polygon Relic20

  • Polygon Relic20 - Rp 2.525.000
  • Polygon Relic24 - Rp 2.900.000

Harga sepeda gunung Polygon di atas bersumber dari situs atau website resmi Polygon Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru