Didesain Tipis dan Ringan, ROBOT Powerbank RT180 Dibanderol Rp249.900

Selasa, 15 Maret 2022 | 19:22 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Didesain Tipis dan Ringan, ROBOT Powerbank RT180 Dibanderol Rp249.900

ILUSTRASI. Powerbank ROBOT


GADGET - JAKARTA. Smartphone menjadi bagian yang paling dibutuhkan dalam gaya hidup orang saat ini dan menunjang aktivitas sehari-hari. Mulai dari aktivitas komunikasi, navigasi, pemutar musik, catatan penting, hingga sosial media.

Apalagi kondisi working mobile kini juga menjadi tren di kala pandemi Covid-19. Aturan work form home (WFH) kadang digunakan untuk kebebasan setiap orang untuk bekerja dari kafe, tempat hangout, bahkan sambil menikmati liburan.

Tapi Siapa yang selalu kesal saat baterai handphone habis saat di tengah perjalanan atau aktivitas luar rumah? Pastinya hal ini akan menghambat pekerjaan, terlebih jika sulit menemukan stopkontak untuk mengisi daya baterai. Solusi utama yang dilakukan mengganti sumberdaya tersebut dengan powerbank.

Baca Juga: Berbahaya, powerbank dan 3 barang lainnya ini jangan ditinggalkan dalam mobil

ROBOT powerbank menghadirkan inovasi terbarunya solusi cerdas saat ini yang sangat relevan dengan kebutuhan banyak orang. Perangkat powerbank terbarunya didukung oleh kualitas yang mumpuni yang mendukung kamu tetap produktif di segala kondisi.

Sales Director PT Wook Global Technology Rosita Su menyampaikan bahwa sangat penting memilih pengganti sumber daya bagi smartphone yang mampu menjawab ekspektasi atas teknologi yang mendukung kebutuhan gaya hidup modern saat ini untuk tetap terhubung dengan lancar dan mudah dikonfigurasikan untuk menyesuaikan dengan berbagai kebutuhan di luar ruangan.

Selain itu alat tersebut tentunya ramah untuk mendukung mobilitas masyarakat yang tinggi. "Prinsip teknologi yang ramah terhadap mobilitas kamu semua tetapi tetap bisa menikmati kapasitas daya terbaik, fitur fast charging input output, hingga desain yang tangguh dan tahan panas sangatlah dibutuhkan karena tren kehidupan baru ini masih akan dijalankan ini hingga periode waktu yang lama," ujar Rosita Su dalam keterangan pers, Selasa (15/3).

Lewat inovasi terbaru ROBOT Powerbank RT180 yang didesain dengan sangat tipis dan ringan, sehingga mudah disimpan. Ukurannya yang minimalis yaitu hanya 225 gram, menjadikan powerbank ini bisa dibawa berpergian dengan mudah.

Menariknya, powerbank dari ROBOT ini menyerupai seperti dompet karena terdapat garis di bagian tepinya. Hal itu menjadikan produk ini nyaman digenggam dan pas di telapak tangan.

Selain itu, ROBOT Powerbank RT180 dilengkapi dengan lampu indikator dan tombol on/off di bagian sisi pinggirnya. Kemudian, powerbank ini juga dilengkapi dengan input dual port, yaitu microUSB dan USB-C.

Baca Juga: Mencolok untung dari pengisian daya ponsel pintar via ReCharge

“Tak hanya itu, perangkat ini juga dibanderol dengan harga yang ramah dengan pengguna di kisaran Rp249.900 dan mudah didapatkan di toko aksesoris handphone dan e-commerce kesayangan kalian,” jelasnya

Untuk memudahkan pengguna mencari tahu spesifikasi lain dari ROBOT Powerbank dapat mengakses instagram @robotpowerbank untuk memastikan perangkat powerbank yang sesuai dengan kebutuhan.

Dengan mengunjungi akun tersebut, pengguna juga bisa mendapatkan pilihan produk lain seperti ROBOT RT30 dan ROBOT RT31 yang sangat cocok untuk kebutuhan mobilitas di luar ruangan dan memastikan smartphone pengguna tetap ON sepanjang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru