HOME

Dirut Perhutani yang hobi nonton film futuristik

Sabtu, 13 Mei 2017 | 20:05 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Dirut Perhutani yang hobi nonton film futuristik

Meskipun sibuk memimpin perusahaan, Direktur Utama Perum Perhutani Denaldy Mulino Mauna tetap menyempatkan diri untuk menjalani hobinya. Ayah dari dua anak ini ternyata memiliki hobi menonton film fiksi. Khususnya, film-film berjenis futuristik. Selain itu, ia suka membaca buku-buku manajemen untuk menambah wawasannya dalam mengelola perusahaan.

Denaldy membeberkan sejumlah judul film yang paling terbaru yang ia gemari. Ia bilang, sudah menonton Guardians of The Galaxy bersama sang anak. Ketertarikan pada film fiksi dibanding film drama diakui Denaldy karena tayangan perkembangan teknologi mungkin terjadi di tanah air. Seperti film yang menayangkan robot itu bisa jadi inspirasi untuk dibuat di masa depan, ujar dia. Salah satu film fiksi futuristik yang mengesankan dan tak dapat dilupakan Denaldy adalah Star Trek.

Biasanya, ia memanjakan diri seperti ini pada akhir pekan atau waktu ada libur kerja. Menjalani hobi bagi Denaldy merupakan sesuatu yang penting untuk menyegarkan pikiran dari kepenatan pekerjaan sehari-hari. Dengan pikiran yang segar kembali, maka akan banyak inspirasi yang muncul.

Di samping memiliki hobi menonton film fiksi futuristik, pria berusia 45 tahun ini pernah menjadi cover boy majalah remaja di masa mudanya. Hal itu tak terlepas karena ia memiliki bentuk tubuh yang atletis dan berwajah tampan.

Ia bilang menjadi cover boy majalah remaja itu sewaktu duduk di bangku SMA, Denaldy ditawari teman untuk ikut audisi cover boy Majalah Mode. Karena Denaldy tidak mau, temannya pun memberi informasi tersebut ke ibunya. Ternyata sang ibu mengirimkan foto ke majalah itu dan Denaldy pun sempat menjadi model majalah Mode, Gadis dan bintang iklan produk. Tawaran bergelut di bidang entertainment pun tidak dilanjutkan Denaldy, karena ia menilai itu tidak cocok dengan dirinya.

 

Editor: Rizki Caturini
Terbaru