Drakor River Where The Moon Rises tamat dengan rating lebih tinggi dari Navillera

Rabu, 21 April 2021 | 08:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor River Where The Moon Rises tamat dengan rating lebih tinggi dari Navillera


DRAMA KOREA - Drama Korea atau drakor River Where The Moon Rises akhirnya tamat. Episode terakhir yang tayang di KBS meraih rating yang cukup tinggi. 

River Where The Moon Rises merupakan drama Korea dengan cerita berlatar belakang sejarah. Kisahnya tentang putri Goguryeo yang sangat berambisi memimpin kerajaan. 

Putri ini juga dibesarkan di medan perang sehingga bisa bertarung dengan baik. Karakter tersebut diperankan dengan baik oleh bintang muda Kim So Hyun.

Baca Juga: 10 Aktor drakor terpopuler di minggu kedua April 2021, Song Joong Ki posisi pertama

Di tengah ambisinya, dia bertemu dengan pria bernama On Dal (Na In Woo). Cerita dan akting para pemeran berhasil memberikan rating yang cukup tinggi sepanjang penayangannya di KBS. 

Drama Korea rating tertinggi

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir River Where The Moon Rises yang tayang Selasa (20/4) meraih rating 6,8 persen dan 8,3 persen. Rating ini sama seperti episode sebelumnya. 

River Where the Moon Rises

River Where The Moon Rises tercatat sebagai drama Korea rating tertinggi di slot penayangan Senin dan Selasa malam itu. Drama Korea ini juga mengalahkan rating Navillera

Navillera merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi Song Kang. Drama Korea ini berkisah tentang dua pria dari generasi berbeda yang sama-sama tertarik belajar menari balet. 

Navillera

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Navillera mendapatkan rating 2,8 persen di tvN. Rating drama Korea Navillera tersebut bahkan turun dari episode sebelumnya.

Sementara itu, River Where The Moon Rises akan digantikan oleh drama Korea terbaru Youth of May. Drama Korea terbaru yang romantis ini memasangkan  Lee Do Hyun dan Go Min Si. 

Selanjutnya: Drakor Law School telah tayang, JTBC siapkan 6 drama Korea terbaru lainnya di 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru